8 Rekomendasi Brand Jaket Pria Berkualitas, Koleksi Lengkapnya Ada di Blibli

8 Rekomendasi Brand Jaket Pria Berkualitas, Koleksi Lengkapnya Ada di Blibli

TERBAIK - Brand jaket pria berkualitas dan terbaik bisa menjadi aksesoris tambahan untuk mewujudkan penampilan terbaik di semua kesempatan.-foto: pexels-

RADAR TEGAL - Sedang mencari pilihan brand jaket pria berkualitas? Maka pastikan Anda memperhatikan model, bahan, hingga warna yang diinginkan.

Tidak hanya itu, brand jaket pria berkualitas juga harus menjadi pertimbangan, karena akan menentukan kualitas dari setiap produk yang mereka tawarkan.

Nah sekarang ada banyak brand-brand jaket pria yang terpercaya memproduksi produk berkualitas tinggi, dengan keunikannya masing-masing. Untuk mendapatkan pilihan jaket yang sesuai selera Anda, silakan simak sejumlah rekomendasi di bawah iniini.

8 rekomendasi brand jaket pria berkualitas

Inilah beberapa rekomendasi brand jaket pria berkualitas: 

1. The North Face

Saat membahas rekomendasi jaket, maka produk-produk The North Face harus jadi nomor satu karena terbukti bermutu tinggi. Pilihan jaket dari The North Face cenderung lebih tahan lama serta mampu diandalkan di segala kondisi cuaca. Apalagi dengan desainnya yang stylish, sangat recommended untuk Anda yang ingin tampil lebih casual dan cool.

Agar bisa tampil stylish, Anda harus memilih jaket yang kekinian dari brand-brand ternama, salah satunya The North Face. Dengan begitu, ayo segera dapatkan pilihan produk jaket dari the north face yang Anda inginkan hanya di Blibli.

2. Roughneck 1991

Siapa sih yang tidak kenal dengan Roughneck 1991? Brand lokal yang satu ini dikenal karena menawarkan koleksi jaket street style yang khas. Produk-produk jaket dari Roughneck 1991 selalu menjadi andalan anak muda yang aktif. Tidak hanya untuk pria, jaket Roughneck 1991 juga tetap cocok digunakan untuk perempuan tomboy.

3. Erigo

Pastinya Erigo harus masuk kedalam daftar rekomendasi jaket pria terbaik. Bagaimana tidak, jaket yang disuguhkan oleh Erigo memiliki desain yang simple dan juga timeless. Tidak lupa dengan bahannya yang nyaman digunakan untuk aktivitas sehari-hari, dijamin Anda bisa tampil stylish hanya dengan menggunakan jaket Erigo saja.

4. Deus ex Machina

Rekomendasi brand jaket pria berkualitas selanjutnya adalah Deus ex Machina yang memang sudah terkenal sejak lama. Uniknya, Deus ex Machina menawarkan koleksi jaket yang menggabungkan jiwa petualangan dengan desain yang unik. Tidak hanya sampai di sana saja, setiap produk jaket Deus ex Machina memiliki karakter tersendiri apalagi dengan sentuhan retro yang trendi.

Sumber: