4 Rekomendasi Air Cooler Low Watt Harga Murah dan Terbaik 2024, Ada yang di Bawah Rp100 Ribu

4 Rekomendasi Air Cooler Low Watt Harga Murah dan Terbaik 2024, Ada yang di Bawah Rp100 Ribu

Berikut rekomendasi air cooler low Watt harga murah dan terbaik 2024 yang bisa Anda coba --

RADAR TEGAL - Cuaca yang panas di luar membuat suhu udara ruangan jadi pengap, gerah dan tentunya buat tubuh menjadi lengket. Oleh karena itu pastinya butuh alat untuk mengatasi masalah tersebut. Berikut rekomendasi air cooler low watt harga murah dan terbaik 2024.

 

Rekomendasi air cooler low watt harga murah bisa jadi referensi Anda saat ingin membelinya. Ada beberapa merk yang bisa jadi bahan pertimbangan sebelum Anda memutuskan membeli.

 

Seperti kita tahu air cooler ini lebih praktis digunakan dan bisa dipindahkan maupun dibawa kemanapun Anda pergi. Selain itu alat ini dikenal ramah lingkungan dibandingkan dengan AC. Jika memang Anda tertarik dengan rekomendasi air cooler low watt harga murah, simak tulisan ini sampai habis.

 

Karena di dalamnya akan mengulas rekomendasi air cooler low watt harga murah dan terbaik 2024. Simak selengkapnya.

BACA JUGA: Bahaya Menggunakan Air Cooler untuk di Kamar Tidur, Waspadai Dampak untuk Kesehatan Tubuh

1. Mala Goto Air Cooler Madelin

 

Rekomendasi air cooler low watt harga murah dan terbaik 2024 pertama adalah merk Mala Goto Air Cooler Madelin yang terkenal ramah harganya dan kualitasnya tetap unggul. Pada unit ini memiliki fitur menarik yang dapat menyerap udara panas dan membuat suhu lebih dingin secara cepat dan merata.

 

Selain itu kecepatan angin pada air cooler ini bisa diatur sesuai dengan keinginan Anda dan mengkonsumsi daya listrik 5 Watt saja. Untuk harganya dibanderol Rp 79.900 saja loh.

 

2.  3 in 1 Air Cooler

 

Rekomendasi air cooler low watt harga murah dan terbaik 2024 yang satu ini memiliki banyak fitur keunggulan yakni dilengkapi mesin kipas yang hening dan lampu malam menenangkan. Jadi tidak perlu khawatir kualitas tidur Anda terganggu.

 

Bahkan udara yang dihasilkan sejuk secara merata dan arah angin dapat diatur sama seperti AC. Ukurannya yang kecil jadi bisa dibawa kemanapun atau dipindahkan sesuai keinginan Anda dan harganya relatif terjangkau yakni Rp73.755 saja.

BACA JUGA: Cara Membuat Air Cooler Lebih Dingin, Mudah Banget Diterapkan di Rumah Sehari-hari

3. Air Cooler Mini AC USB 

 

Rekomendasi air cooler low watt harga murah dan terbaik 2024 berikutnya ada air cooler mini AC USB yang menghasilkan udara sejuk dan dingin. Cocok banget mengusir hawa yang sedang panas-panasnya.

 

Untuk daya listrik hanya 7-10 Watt saja dan dapat digunakan beberapa sumber seperti tenaga power bank, adaptor hp, laptop yang penting ada port USB. Anda juga bisa menambahkan es batu di dalam unit tersebut agar menghasilkan udara yang lebih dingin. Harganya cuma Rp105.742 saja.

 

4. Advance CF-06A

 

Air cooler yang satu ini ukurannya kecil cocok banget buat di kos kosan dan bisa dipindahkan maupun dibawah kemanapun. Meskipun ukurannya kecil tapi jangan salah, air cooler ini bisa menghasilkan udara dingin lebih cepat dan mampu membantu mengurangi suhu udara di sekitarnya.

 

Untuk ukuran tangki airnya cukup besar yakni 600 ml dan terdapat fitur timer dan 7 warna lampu LED yang membuat tampilannya lebih menarik. Mengkonsumsi daya listrik hanya 10 Watt dan harganya cuma Rp 299 ribuan.

BACA JUGA: Kelebihan dan Kekurangan Air Cooler, Apakah Worth It Dibeli Dibandingkan dengan AC?

Itu dia rekomendasi air cooler low watt, harga murah dan terbaik 2024. Apakah Anda tertarik untuk membelinya? (*)

Sumber: