Fantastis! Anggaran Pengadaan Lampu Hias di Koridor 9 Kabupaten Tegal Capai Rp2,8 Miliar

Fantastis! Anggaran Pengadaan Lampu Hias di Koridor 9 Kabupaten Tegal Capai Rp2,8 Miliar

LAMPU HIAS- Kepala DPUPR Kabupaten Tegal Teguh Dwijanto Radhardjo mengungkap anggaran pengadaan lampu hias di Koridor 9.-YERI NOVELI-radartegal.disway.id

RADAR TEGAL- Selain Taman Rakyat Slawi dan Koridor 1, anggaran pengadaan lampu hias di Koridor 9 Kabupaten Tegal juga cukup fantastis. Nilainya mencapai Rp2,8 miliar.

Anggaran pengadaan lampu hias tersebut melalui APBD II Kabupaten Tegal tahun 2024. Kegiatan tidak hanya di Koridor 9, tetapi juga koridor 1 yang menuju ke GOR Trisanja Slawi.

"Termasuk untuk trotoar dan peningkatan sejumlah ruas jalan, anggarannya sudah disiapkan" ungkap Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Tegal Teguh Dwijanto Rahardjo, Rabu 17 Januari 2023 menjelaskan soal anggaran pengadaan lampu hias di Koridor 9 yang berada di Jalan Ahmad Yani Slawi tersebut.

Menurutnya, pembangunan Koridor 9 di perkotaan Slawi mulai berlangsung. Selain penataan jalan, anggaran pengadaan lampu hias juga disiapkan.

BACA JUGA: Bernilai Fantastis! Penataan Taman Rakyat Slawi Kabupaten Tegal dan Koridor Berlanjut

Untuk penataan Jalan dr Sutomo - Jalan Wahid Hasyim Slawi dianggarkan Rp2,5 miliar. Penataan jalan ini untuk mendukung program Sky Bridge di RSUD dr Soeselo Slawi Kabupaten Tegal.

"Saat ini kami sedang tahap persiapan pengadaan," kata Teguh.

Dia menargetkan, sebelum Hari Raya Idul Fitri 2024, kedua proyek tersebut sudah bisa dilaksanakan. Karena proses persiapan pengadaan membutuhkan waktu sekitar 1 bulan hingga ada pemenang tender.

"Semoga nanti lelangnya tidak molor. Kami upayakan secepatnya," tegas Teguh.

Demikian informasi terkait anggaran pengadaan lampu hias di Kabupaten Tegal yang mencapai Rp2,8 miliar. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: