5 Rekomendasi AC Dinding Paling Awet dan Cepat Dingin dengan Watt Kecil, Pilihan Terlaris di 2023

5 Rekomendasi AC Dinding Paling Awet dan Cepat Dingin dengan Watt Kecil, Pilihan Terlaris di 2023

AC dinding paling awet dan cepat dingin --

RADAR TEGAL - Bagi Anda yang sedang mencari AC dinding paling awet dan cepat dingin. Tidak ada salahnya untuk menyimak rekomendasi pendingin ruangan yang akan sangat cocok untuk Anda gunakan dalam artikel ini.

Apalagi AC dinding paling awet dan cepat dingin tersebut, juga memiliki fitur-fitur yang menarik. Selain kemampuanya dalam mendinginkan ruangan, pastinya terdapat fitur lain yang bikin nyaman penggunanya.

Sehingga rekomendasi AC dinding paling awet dan cepat dingin ini bisa jadi pilihan terbaik bagi Anda dalam mencari pendingin ruangan. Apalagi selain berteknologi tinggi, juga mempunyai konsumsi daya listrik yang kecil.

Berikut rekomendasi AC dinding paling awet dan cepat dingin yang bisa Anda beli. Simak artikel ini untuk informasi selengkapnya.

BACA JUGA: 5 Merk AC yang Bagus dan Tidak Boros Listrik, Harga Murah Tanpa Pusing Beban Tagihan Listrik Membengkak

Daftar AC dinding paling awet dan cepat dingin

1. MSFO-05CRLN2-32

AC ini merupakan salah satu pendingin ruangan yang memiliki kekuatan pendingin ruanganyangcepat namun hemat listrik. Keunggulan pada AC ini adalah fitur yang ada di dalamnya sangat komplit dan fleksibel.

Untuk membuat AC ini awet, terdapat sebuah perlindungan yang ada di dalam kompresor di dalamnya. Jadi Anda tidak perlu khawatir jika tidak membersihkan AC selama maksimal 1 bulan.

2. Daikin FTKQ25UVM4 Flash Inverter 1 PK

Daikin menjadi merk AC yang hemat listrik dengan fitur yang menarik. AC ini juga memiliki banyak peminat sehingga menjadi salah satu pendingin ruangan yang laris di 2023.

Pendingin udara yang satu ini hanya membutuhkan daya listrik awal sebesar 920 watt dan akan terus menurun hingga menjadi 200 watt saja. AC rendah daya ini dijual dengan harga mulai dari 4 jutaan saja.

3. LG T10EV4 1PK Dual Inverter

LG merupakan salah satu brand yang cukup inovatif dan berhasil menyematkan teknologi hemat listrik pada unit AC LG T10EVA4 Dual Inverter.

Yang menarik dari AC ini yaitu terdapat fitur watt control yang bisa membuat Anda bisa menggunakan AC dalam tiga buah pengaturan listrik berbeda hingga daya listrik yang dibutuhkan hanya serendah 215 watt saja. Harganya hanya 3 jutaan saja.

Sumber: