Kualitas dan Fitur-fiturnya Lebih Lengkap, Ini 5 Pilihan Smart TV Murah yang Bisa Streaming Tanpa STB

Kualitas dan Fitur-fiturnya Lebih Lengkap, Ini 5 Pilihan Smart TV Murah yang Bisa Streaming Tanpa STB

Pilihan Smart TV Murah--

RADAR TEGAL - Di era digital ini ada beberapa cara agar bisa nonton dengan TV dengan aman, salah satunya menggunakan STB. Namun tanpa STB ada pilihan Smart TV murah yang memiliki kualitas luar biasa.

Karena dengan adanya pilihan Smart TV murah ini bisa jadi solusi Anda tanpa mencari STB. Oleh karena itu Anda dapat simak artikel ini untuk mencari solusinya.

Anda bisa simak artikel ini sampai selesai untuk mengetahui pilihan Smart TV murah yang dapat dipilih. Apalagi banyak fitur menarik yang membuat masyarakat puas dengan hasilnya.

Berikut ini beberapa pilihan Smart TV murah yang dapat Anda gunakan tanpa STB. Baca selengkapnya pada artikel radartegal.disway.id dibawah ini.

BACA JUGA: Berbagi Layar HP ke TV, Inilah Spesifikasi Smart TV POLYTRON MV1859 Layar 24 Inch yang Memukau

Opsi TV pintar yang bisa buat streamingan

1. Smart TV Xiaomi TV A2

Xiaomi TV A2 32 inch merupakan pilihan opsi pintar dan ekonomis dengan fitur DVB-T2 untuk menerima siaran TV digital di Indonesia.

Televisi ini menonjol dengan desain yang cukup menarik berbingkai logam unibody dan penopang ganda, dan menciptakan tampilan tanpa bingkai yang mengesankan.

Dengan resolusi HD 1.366 x 768, mendukung 16,7 juta warna, serta memiliki refresh rate 60Hz, TV ini bisa memberikan kualitas gambar yang luar biasa.

Salah satu pilihan Smart TV murah ini menjalankan sistem Android TV 11, yang bisa memberi akses langsung ke platform seperti Netflix, Prime Video, dan YouTube. 

Serta terdapat juga fitur Chromecast built-in dan Miracast untuk mengalirkan konten dari perangkat lain ke TV.

Dari segi audio, TV ini didukung dengan Dolby Audio, DTS-X, dan DTS Virtual X, serta dilengkapi speaker stereo 2 x 10W yang bisa menghadirkan pengalaman audio yang mengesankan.

2. Smart TV TCL 32A7

Sumber: