Seorang Pria Ditemukan Tewas di Pinggir Jalan

Seorang Pria Ditemukan Tewas di Pinggir Jalan

Anggota kepolisian saat melakukan evakuasi jenazah pria yang ditemukan tewas di pinggir jalan di wilayah Kecamatan Larangan.(istimewa)--

RADAR TEGAL - Seorang pria ditemukan tewas di pinggir jalan Desa Larangan, Kecamatan Larangan, Selasa 16 Januari 2024. Penemuan mayat itu tepatnya di depan SD Negeri 1 Larangan.

Kanit Reskrim Polsek Larangan Aiptu Heri Sukamto saat dikonfirmasi awak media membenarkan terkait penemuan mayat tersebut. Dia mengucapkan, korban pertama kali ditemukan oleh warga yang hendak berangkat kerja.

"Saat itu seorang warga Bastiar (28) sedang perjalanan menuju tempat kerjanya, saat tiba di lokasi penemuan dia melihat korban yang tergeletak di depan SDN 1 Larangan," ujarnya.

Pertama kali penemuan itu, yang bersangkutan, lanjutnya, mencoba membangunkan korban, namun tidak merespon. Ternyata saat diperiksa sudah tidak bernyawa. 

BACA JUGA: Geger Penemuan Mayat Pria Misterius di Goa Lawa Songgom Brebes, Berikut Ciri-cirinya

"Mengetahui hal tersebut, Bastiar kemudian meminta bantuan warga lainnya. Peristiwa tersebut kemudian disampaikan ke Polsek Larangan," jelsnya.

Hasil dari pemeriksaan dokter Puskesmas Larangan, identitas korban ditemuman yakni berinisial JJS (45) warga Kecamatan Larangan.

"Dokter menyatakan tidak ditemukan adanya tanda tanda kekerasan pada tubuh korban. Korban diduga mengalami serangan jantung, sementara kini korban sudah diambil oleh pihak keluarga untuk dimakamkan. Selain itu pihak keluarga juga menyatakan menolak untuk dilakukan autopsi," pugkasnya.(*)

Sumber: