Tak Mau Kalah Saing dengan Suzuki APV Gen Terbaru, Daihatsu Luxio 2024 Unggulkan 3 Hal Ini Demi Menang

Tak Mau Kalah Saing dengan Suzuki APV Gen Terbaru, Daihatsu Luxio 2024 Unggulkan 3 Hal Ini Demi Menang

Tak Mau Kalah Saing dengan Suzuki APV Gen Terbaru, Daihatsu Luxio 2024 Unggulkan 3 Hal Ini Demi Menang--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Walaupun nama dari Daihatsu Luxio 2024 sudah mulai tidak terdengar, mobil ini tetap unggul berkat 3 fitur yang dimilikinya. Berikut penjelasan fitur dan spesifikasi Luxio melalui pembahasan di bawah ini.

Daihatsu Luxio 2024 menjadi salah satu MPV boxy yang populer di Indonesia. MPV boxy ini terkenal dengan ruangan kabinnya yang begitu luas sehingga muat banyak orang dan barang bawaan.

Selain menjadi MPV boxy yang populer di Tanah Air Daihatsu Luxio 2024 rupanya memiliki persaingan yang ketat dengan Suzuki APV. Bagaimana tidak, dari penampakan kedua mobil saja penampilannya sudah sangat mirip satu sama lain.

Namun Luxio lebih menonjolkan kesan MPVnya sebagai mobil yang nyaman dan praktis dibawa kemana saja. Ini juga menjadi salah satu keunggulan Daihatsu Luxio 2024 yang berhasil mendongkrak kesuksesan MPV Boxy ini.

BACA JUGA: Hajar Persaingan Melawan Suzuki APV, Daihatsu Luxio 2024 Optimis Bisa Menang dengan 4 Keunggulan Ini

Nah menghadapi perilisan New Suzuki APV generasi terabru, Luxio tentu menghadapi persaingan yang serius. Terlebih APV terbaru menawarkan beberapa keunggulan yang tidak dimiliki Luxio. Tetapi nampaknya Luxio tidak akan mundur begitu saja.

Justru MPV Daihatsu inilah yang akan bertahan dengan mengunggulkan 3 kelebihan yang dimilikinya. Apa saja kelebihan Luxio itu, simak artikel ini sampai habis untuk mendapatkan jawabannya.

Kelebihan utama Daihatsu Luxio 2024

Mengutip dari berbagai sumber, berikut adalah ke tiga kelebihan utama yang dimiliki oleh MPV Luxio.

1. Kabin yang Luas

Sebagai mobil MPV boxy keluarga, tentu Luxio memiliki kabin yang luas dan nyaman, sehingga cocok untuk diajak berpergian jarak jauh. Terlebih, mpv ini memiliki model kursi yang empuk sehingga tetap nyaman walau ada guncangan.

Selain itu ada cup holder pada armrest di baruis kursi kedua yang semakin menambah aspek kepraktisan pada mpv ini. Terlebih, penumpang bisa dengan mudah menyimpan minuman mereka berkat adanya fitur tersebut.

BACA JUGA: Gak Kasih Kendor, Interior New Suzuki APV 2024 Makin Ciamik Karena Pakai Dua Aksen Warna Ini

2. Interior yang Elegan

Sumber: