Informasi Terbaru KUR BCA 2024, Intip Jenis, Syarat, Cara Mengajukan dan Simulasi Tabel Angsurannya

Informasi Terbaru KUR BCA 2024, Intip Jenis, Syarat, Cara Mengajukan dan Simulasi Tabel Angsurannya

Mengenal Informasi Terbaru KUR BCA 2024, Ini Jenis, Syarat, Cara Mengajukan dan Simulasi Tabel Angsuran --

RADAR TEGAL- KUR BCA 2024 terbaru merupakan salah satu produk keuangan Kredit Usaha Rakyat  yang dirancang khusus untuk mendukung kegiatan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) di Indonesia dari Bank Central Asia (BCA)

Dengan berbagai keunggulan dan kemudahan yang ditawarkan, KUR BCA Terbaru 2024 menjadi pilihan utama bagi para pelaku usaha yang membutuhkan pembiayaan untuk mengembangkan bisnis.

Enaknya lagi dengan menggunakan KUR BCA 2024 memberikan plafon pembiayaan yang disesuaikan dengan kebutuhan bisnis. Anda dapat memilih jumlah pinjaman yang sesuai dengan skala dan rencana pengembangan usaha.

Berikut informasi lebih lanjut tentang Kur BCA  2024 terbaru mulai dari jenisnya, syarat dan bagaimana proses pengajuannya, dan bahkan simulasi tabel angsurannya. Sehingga bisa menjadi pertimbangan Anda.

BACA JUGA: Perbedaan KUR BNI dan KUR BRI 2024 dengan Bunga Rendah, Mana yang Lebih Menguntungkan?

Jenis KUR BCA

1. KUR Super Mikro

KUR Super Mikro BCA tidak mewajibkan agunan tambahan dan tidak membebankan biaya operasional, dimana KUR BCA bunga rendah menawarkan plafond maksimal Rp10.000.000 dengan jangka waktu 3-5 tahun.  

2. KUR Mikro BCA

KUR Mikro memiliki limit kredit lebih besar dibandingkan KUR Super Mikro yaitu mulai dari Rp10.000.000 hingga Rp50.000.000. Sedangkan untuk pilihan jangka waktu pembayaran sama saja yakni 3 tahun untuk kredit modal kerja (KMK) dan 5 tahun untuk kredit investasi (KI).

3. KUR Kecil BCA

Selain KUR Mikro, Bank BCA juga menyediakan produk KUR kecil atau lebih dikenal dengan KUR Ritel. Dengan mengajukan KUR Ritel, debitur akan mendapatkan pinjaman dengan plafond mulai dari Rp50.000.000 hingga Rp500.000.000.

Sama seperti produk KUR lain, KUR Ritel menyediakan jangka waktu 4 tahun untuk kredit modal kerja (KMK) dan 5 tahun untuk kredit investasi (KI).

BACA JUGA: Syarat Pengajuan KUR BRI Pinjaman 50 Juta dengan Angsuran Rendah dan Cara Pengajuan Mudah

Sumber: