Cara Mengajukan dan Syarat KUR BRI Jaminan BPKB Mobil, Bisa Cair hingga 500 Juta

Cara Mengajukan dan Syarat KUR BRI Jaminan BPKB Mobil, Bisa Cair hingga 500 Juta

Syarat KUR BRI Jaminan BPKB Mobil--

RADAR TEGAL - KUR BRI merupakan jasa kredit yang memiliki limit besar, sehingga banyak kreditur yang lebih memiliki mengajukan pinjaman di KUR. Berikut syarat KUR BRI jaminan BPKB mobil.

Mengajukan KUR dengan jaminan BPKB mobil dirasa lebih mudah dibanding dengan surat usaha. Selain itu syarat KUR BRI jaminan BPKB mobil juga terbilang lebih simpel.

Dengan syarat KUR BRI jaminan BPKB mobil, Anda bisa mendapatkan pinjaman sebersar menggunakan surat usaha lho. Caranya pengajuannya juga sangat mudah.

Sehingga berikut cara mengajukan dan syarat KUR BRI jaminan BPKB mobil. Simak artikel ini sampai akhir untuk informasi selengkapnya.

BACA JUGA:Tabel Pinjaman KUR BRI Gadai Mobil Terbaru 2024, Angsuran Mulai 100 Ribuan

Cara mengajukan dan syarat KUR BPKB mobil

Sebelumnya Anda juga harus melengkapi dokumen di bawah ini:

  • Fotokopi KTP
  • BPKB Kendaraan
  • Fotokopi STNK Kendaraan
  • NPWP
  • Surat Perjanjian Jaminan

KUR BRI (Kredit Usaha Rakyat Bank Rakyat Indonesia) adalah salah satu produk pinjaman yang disediakan oleh Bank Rakyat Indonesia (BRI) untuk membantu pemilik usaha kecil dan menengah (UKM) memperoleh modal kerja dan investasi.

Syarat KUR BRI Jaminan BPKB Mobil sendiri cukuplah mudah untuk di lengkapi. Diantaranya yaitu dengan melengkapi dokumen di atas.

Sebelum Anda mengajukan pinjaman dengan angunan BPKB mobil, terdapat ketentuan yang berlaku. Sehingga pinjaman yang Anda ajukan akan diterima oleh Bank,

Jaminan BPKB mobil ini menjadi solusi untuk yang memiliki usaha namun tidak memiliki jaminan cukup untuk mengajukan KUR. Sehingga jaminan BPKB mobil akan membantu Anda untuk mendapatkan pinjaman.

Selain Syarat KUR BRI jaminan BPKB mobil terdapat kriteria yang bisa Anda tahu, berikut kriterianya:

  • Memiliki jaminan BPKB mobil
  • Memiliki rekening BRI
  • Berusia minimal 21 tahun
  • Tidak terkena Blacklist BI Checking

BACA JUGA:Daftar KUR Cicilan Termurah Bunga Rendah, Cicilan Ringan Bunganya cuma 3 Persen per Tahun

Namun meski Anda sudah memiliki jaminan BPKB mobil, Anda juga perlu memiliki usaha agar jaminan dapat disetujui. Seperti namanya Kredit Usaha Rakyat, pinjaman ini hanya ditujukan untuk masyarakat yang memiliki usaha.

Sehingga tetap ada syarat jaminan usaha, laba usaha yang stabil dan lainnya. Syarat KUR BRI jaminan BPKB mobil ini hanya sebagai pendukung bagi syarat jaminan usaha yang belum terpenuhi.(*)

Sumber: