Rilis Hari Ini, Yamaha LEXi LX 155 Memukau Penggemar Otomotif Nusantara, Yuk Intip Spesifikasinya

Rilis Hari Ini, Yamaha LEXi LX 155 Memukau Penggemar Otomotif Nusantara, Yuk Intip Spesifikasinya

Rilis Hari Ini, Yamaha LEXi LX 155 Memukau Penggemar Otomotif Nusantara, Yuk Intip Spesifikasinya-otomotif-radar tegal

RADAR TEGAL - Menyambut pergantian tahun 2024, Yamaha kembali memukau pasar sepeda motor dengan merilis Yamaha LEXi LX 155, sebuah inovasi terbaru dalam keluarga MAXi Yamaha.

Dengan konsep "Simple but MAXi", Yamaha LEXi LX 155 ini menjanjikan performa maksimal yang disertai dengan desain yang simpel dan praktis, menjawab kebutuhan konsumen yang menginginkan skutik premium yang sesuai dengan gaya hidup modern.

President Director & CEO PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Dyonisius Beti, menyatakan, "Yamaha LEXi LX 155 Series kami hadirkan untuk para pengendara aktif yang ingin memiliki skutik premium yang simpel dan praktis untuk dikendarai sehari-hari, namun tetap punya performa maksimal dari segi mesin, fitur, maupun kenyamanan berkendara. Itulah sebabnya, kami menyebut model baru ini 'Simple but MAXi'."

Yamaha LEXi LX 155 dibekali dengan mesin Blue Core 155cc generasi terbaru yang menawarkan performa lebih baik, minim gesekan, dan vibrasi. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 11.3 kW/8000 rpm dan torsi maksimum sebesar 14.2 Nm/6500 rpm.

BACA JUGA: Keunggulan Yamaha NMAX 160 2024 Dibanding Sebelumnya, Evolusi Mengesankan dengan Teknologi Terbaru

Teknologi terefisiens

Teknologi VVA (Variable Valve Actuation), SOHC, 4 valve, dan liquid cooled turut mengoptimalkan kinerja mesin, menjadikan LEXi LX 155 sebagai pilihan ideal bagi pengendara yang menginginkan keseimbangan antara performa dan efisiensi bahan bakar.

Penting untuk dicatat bahwa LEXi LX 155 dilengkapi dengan Stop & Start System, yang membantu mengurangi konsumsi bahan bakar saat motor berhenti, serta Smart Motor Generator untuk memastikan suara motor lebih halus saat dinyalakan.

Untuk varian LEXi LX 155 Connected ABS, sistem pengereman ABS (Anti-lock Braking System) hadir untuk meningkatkan keamanan pengereman dan kenyamanan berkendara.

Desain simpel namun elegan

Dalam kategori "Simple but MAXi Design," LEXi LX 155 menghadirkan desain baru yang memancarkan karakter khas MAXi Yamaha. Dimensi MAXi yang terlihat lebih sporty, elegan, dan modern membuat Yamaha LEXi LX 155 tidak hanya menjadi kendaraan fungsional tetapi juga sebuah pernyataan gaya.

BACA JUGA: Fitur Baru Yamaha NMAX 160 2024 Punya Inovasi Canggih untuk Pengendara Modern, Ini Bocorannya

Lampu depan dan belakang yang menggunakan teknologi LED memberikan tampilan yang terang dan awet, dengan sentuhan blue lenses berbentuk V-Lines pada lampu depan yang menambah kesan premium.

Teknologi modern dan koneksi interaktif

Sumber: