Asli Cuma 2 Jutaan, Spesifikasi Polytron Smart Android TV 32 Inch PLD 32AG5959 Bikin Kaget

Asli Cuma 2 Jutaan, Spesifikasi Polytron Smart Android TV 32 Inch PLD 32AG5959 Bikin Kaget

Ilustrasi spesifikasi Polytron Smart Android TV 32 Inch PLD 32AG5959 harga terjangkau.-(Foto: Tangkapan Layar/Polytron).-

RADAR TEGAL - Menengok spesifikasi Polytron Smart Android TV 32 Inch PLD 32AG5959 harganya murah kualitasnya tinggi cocok untuk temani hari libur Anda.

Dengan spesifikasi Polytron Smart Android TV 32 Inch PLD 32AG5959, Anda dapat mengetahui fitur-fitut apa saja yang ditawarkan dan bisa juga sebagai bahan perbandingan dengan merek lainnya.

Bagaimana spesifikasi Polytron Smart Android TV 32 Inch PLD 32AG5959? Mari ikuti ulasan yang telah kami rangkum berikut ini, simak sampai akhir tulisan agar tidak ketinggalan informasinya.

Polytron membawa inovasi melalui Smart Android TV 32 Inch PLD 32AG5959, yang menawarkan spesifikasi canggih yang luar biasa.

BACA JUGA: Spesifikasi Sharp Android TV with Google Assistant 2T-C32BG1i Harga Murah Kualitas OKE

Mari kita telusuri lebih dalam tentang fitur unggulan dan keunggulan yang dimiliki oleh Polytron Smart Android TV ini.

Smart Android TV ini hadir dengan sistem operasi Android yang memungkinkan Anda untuk menikmati berbagai aplikasi dan konten secara langsung dari TV.

Dengan dukungan remote Bluetooth, kini dapat lebih leluasa dalam mengendalikan TV. Yang lebih menarik, Polytron telah menyematkan Google Assistant, memungkinkan Anda mencari konten favorit dengan mudah melalui perintah suara.

Kualitas Gambar yang Luar Biasa dengan DIPE Engine

Teknologi DIPE (Digital Intelligence Picture Enhancement) Engine pada Android TV Polytron ini membawa pengalaman menonton ke level berikutnya.

BACA JUGA: Spesifikasi Toshiba 32V35KP Android Smart TV 32 Inch , Layar Jernih dan Halus Harga Terjangkau

Dengan kemampuan menganalisis dan mengoptimalkan setiap elemen dalam gambar menuju kualitas HD, TV ini menghadirkan tampilan yang jernih dan tajam.

Konten dari layanan Mola TV, Netflix, Disney+, YouTube, dan siaran digital juga tampil dengan kualitas gambar yang sempurna, memberikan kepuasan visual yang maksimal.

Fleksibilitas Nonton dengan Fitur USB Multimedia

Polytron memahami kebutuhan fleksibilitas dalam menonton, oleh karena itu, Smart Android TV ini dilengkapi dengan fitur USB Multimedia.

Dengan fitur ini, Anda dapat dengan mudah menonton konten dari hard disk atau USB Drive, memberikan Anda kontrol penuh atas pengalaman menonton Anda.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Android TV Terbaru 2024 Harga 3 Jutaan, Pilih yang Sesuai Kebutuhan Anda

Konektivitas Cepat dan Stabil dengan WiFi Dual Band

Salah satu keunggulan lainnya dari Polytron Smart Android TV 32 Inch PLD 32AG5959 adalah konektivitasnya yang sangat baik.

Dengan dukungan WiFi Dual Band, TV ini menawarkan koneksi internet yang lebih kencang dan stabil. Ini tidak hanya meningkatkan pengalaman menonton streaming tetapi juga memudahkan akses ke berbagai aplikasi dan konten online.

Desain Elegan dan Layar Tanpa Batas

Polytron tidak hanya menonjolkan kecanggihan teknologi, tetapi juga memperhatikan aspek desain. Smart Android TV ini memiliki layar dengan bezel super tipis, memberikan tampilan yang elegan dan modern.

Dimensi yang proporsional (760 x 208 x 485 mm) dan bobot yang ringan (5.6 kg) membuatnya cocok untuk ditempatkan di berbagai ruangan.

BACA JUGA: Cara Menyambungkan Hp ke Smart TV Tanpa Kabel Merek Samsung, Xiaomi, OPPO, dan Realme

Spesifikasi

Berikut adalah spesifikasi teknis dari Polytron Smart Android TV 32 Inch PLD 32AG5959:

- Sistem Operasi: Android TV
- Ukuran Layar: 32 inci
- Resolusi: HD Ready 1366 x 768 piksel
- Speaker: Stereo Audio 2x 4W
- Port: 2x USB, 3x HDMI, Ethernet RJ45, Earphone Jack
- Konektivitas: WiFi 2.4GHz/5GHz + Bluetooth 4.2
- CPU: Quad Core Cortex A-53
- GPU: Mali-470
- Daya Listrik: 50W.

BACA JUGA: Cara Efektif Merawat TV LED untuk Menjaga Kualitas Gambar dan Performa Optimal dengan 4 Poin Berikut Ini

Harga Terjangkau

Polytron menawarkan semua fitur canggih ini dengan harga yang sangat terjangkau. Smart Android TV 32 Inch PLD 32AG5959 dapat Anda miliki dengan investasi sebesar Rp2.299.000.

Dengan harga tersebut, Anda tidak hanya mendapatkan teknologi terkini, tetapi juga sebuah portal hiburan yang tak tertandingi.

Demikian spesifikasi Polytron Smart Android TV 32 Inch PLD 32AG5959 yang telah kami rangkum. Semoga artikel ini bermanfaat dan membantu Anda menemukan TV terbaik untuk keluarga.(*)

Sumber: