AC 1 PK Low Watt Inverter, Dijamin Lebih Hemat Listrik Dibandingkan Pendingin Ruangan Lainnya

AC 1 PK Low Watt Inverter, Dijamin Lebih Hemat Listrik Dibandingkan Pendingin Ruangan Lainnya

AC 1 PK Low Watt Inverter--

RADAR TEGAL – Saat ini AC 1 PK low watt inverter sudah menjadi kebutuhan yang wajib bagi setiap hunian. Hal ini karena AC 1 PK mempunyai kapasitas yang besar dan cocok untuk digunakan pada ruangan sedang sampai besar.

Selain itu AC 1 PK low watt ineverter juga mempunyai fitur low watt atau hemat listrik sehingga tidak akan menimbulkan listrik yang mahal. Selanjutnya ada fitur inverter pada rekomendasi AC berikut ini yang membuatnya semakin irit dan awet.

Dengan mengetahui daftar rekomendasi AC 1 PK low watt inverter berikut ini, kamu dapat melihat dan memilih AC mana yang terbaik. Tentunya kamu juga bisa menjadikan artikel ini sebagai referensi untuk memudahkan kamu menentukan pilihan sebelum membeli AC.

Daftar Rekomendasi AC 1 PK Low Watt Inverter

1. AC Gree GWC-09F1 Split 1 PK

AC Gree GWC-09F1 Split 1 PK F1 Inverter mampu memberikan kapasitas pendinginan sekitar 2.968–10.918 Btu/h. Daya listrik pendingin maksimum yang digunakan adalah sekitar 685 W, sementara refrigerant yang digunakan pada AC ini adalah tipe R32.

BACA JUGA: Review AC Portable GOTO Travia dengan Fitur Lengkap Harga Terjangkau

AC ini mempnyai dimensi unit indoor yaitu 819 x 256 x 185 mm, sementara unit outdoor yaitu 868 x 260 x 330 mm. Berat unit indoor adalah sekitar 11 kg, sedangkan unit outdoor memiliki berat sekitar 26 kg.

Kelebihan lain dari AC Gree GWC-09F1 adalah adanya garansi 5 tahun untuk sparepart dan 10 tahun untuk kompresor. AC ini juga dilengkapi dengan teknologi inverter G+ yang dapat mendinginkan ruangan 50% lebih cepat dibandingkan dengan pendingin udara lainnya.

Harga AC AC Gree GWC-09F1 yaitu Rp 5.3 juta.

2. AC Panasonic CS-PU9UKP Standard Inverter

AC Panasonic CS-PU9UKP Standard Inverter mempunyai kapasitas pendinginan sebesar 8.530 (2.860-9.310) BTU/h. Dengan penggunaan daya listrik berkisar antara 670 (190-830) Watt, membuatnya cukup hemat energi.

AC ini mempunyai dimensi unit indoor yaitu 296 x 870 x 236 mm dan dimensi unit outdoor adalah 511 x 650 x 230 mm. Sementara untuk beratnya unit indoor mempunyai berat sekitar 9 kg, sementara unit outdoor memiliki berat sekitar 20 kg.

BACA JUGA: Cara Memilih AC yang Bagus dan Sesuai Kebutuhan, Jangan Terpaku dengan Harga Murah

Harga AC Panasonic CS-PU9UKP Standard Inverter yaitu Rp 5.2 juta.

3. AC Samsung AR10RYFHAWKNSE Split 1

AC Samsung AR10RYFHAWKNSE Split 1 PK menggunakan daya listrik sekitar 800 watt, membuatnya sangat hemat energi. Fitur utama yang dimiliki oleh AC Samsung ini yaitu Digital Inverter, Fast Cooling Mode dan Good Sleep Mode.

Fitur digital Inverter yang memungkinkan AC bekerja secara cerdas, menyesuaikan kebutuhan pendinginan tanpa menggunakan banyak energi. Mode Fast Cooling akan menjamin ruangan cepat terasa sejuk setelah AC dinyalakan.

Sementara itu, Good Sleep Mode dirancang untuk menciptakan lingkungan tidur yang nyaman dan sejuk. Keunggulan lain dari AC Samsung 1 PK ini adalah dapat membuat dan menjaga udara tetap bersih dan sehat.

AC ini menggunakan freon R-32 untuk menjaga AC dapat beroperasi tanpa merusak lingkungan. Harga AC Samsung AR10RYFHAWKNSE yaitu Rp 6.4 juta.

BACA JUGA:5 Rekomendasi AC Panasonic Terbaik 2024 yang Awet dan Cepat Dingin, Lengkap dengan Fitur Antibakteri

Nah, itulah beberapa ulasan tentang rekomendasi AC 1 PK low watt inverter yang bisa kamu ketahui. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: