Daftar Harga AC Murah 2 Jutaan Terbaru 2024, Sudah Ada Fitur Turbo Cool sampai Low Watt

Daftar Harga AC Murah 2 Jutaan Terbaru 2024, Sudah Ada Fitur Turbo Cool sampai Low Watt

Daftar Harga AC Murah 2 Jutaan Terbaru 2024--

RADAR TEGAL – Saat ini semakin banyak orang yang mencari daftar harga AC murah 2 jutaan yang mempunyai fitur lengkap. Apalagi kebutuhan akan AC atau pendingin ruangan menjadi kebutuhan yang wajib untuk menjadi solusi cuaca panas ekstrem.

Dengan mengetahui daftar harga AC murah 2 jutaan, kamu dapat melihat AC apa saja yang mempunyai harga murah dan terjangkau namun tetap mempunyai kinerja yang baik. Tentunya kamu harus berhati-hati untuk memilih AC terbaik.

Simak daftar harga AC murah 2 jutaan yang merupakan rekomendai terbaik berikut ini.

Daftar Harga AC Murah 2 Jutaan

1. AC Split AQUA Japan AQA-KCR5ANQ

AC Split AQUA Japan AQA-KCR5ANQ menggunakan daya listrik sekitar 360 Watt dengan kapasitas pendinginan sebesar 5.000 BTU/h cocok untuk ruangan berukuran 3 x 3 meter. Penggunaan refrigerant R32 membuat AC ini lebih ramah lingkungan dan efisien saat digunakan.

BACA JUGA: Review AC Portable GOTO Travia dengan Fitur Lengkap Harga Terjangkau

Salah satu fitur unggulan dari AC AQUA Japan ini adalah Turbo Cool, yang memungkinkan AC mencapai suhu yang diinginkan dalam waktu hanya 5 menit. Selain itu ada juga fitur Wide Voltage Range yang membuat AC ini dapat bekerja optimal dan stabil dalam rentang tegangan 160V-242V.

AC ini dibuat dengan material evaporator dan kondensor yang terbuat dari 100% tembaga dan dilapisi dengan blue fin menjadikan AC ini tahan terhadap korosi dan karat. Bahkan AC ini juga dilengkapi dengan fitur Anti Corrosion yang memberikan perlindungan tambahan, meningkatkan umur pemakaian AC.

Selain itu, AC AQUA Japan AQA-KCR5ANQ juga memiliki garansi sparepart selama 5 tahun dan garansi kompresor selama 10 tahun. Harga AC Split AQUA Japan AQA-KCR5ANQ yaitu Rp 2.2 juta.

2. AC Polytron 1/2 PK R32 PAC05VH

AC Polytron 1/2 PK R32 PAC05VH menggunakan daya listrik sekitar 390 watt, dengan kapasitas pendinginan sebesar 5000 BTU/h. AC ini sudah dilengkapi dengan refrigerant R32 dan mempunyai desain warna putih yang elegan.

BACA JUGA: Cara Memilih AC yang Bagus dan Sesuai Kebutuhan, Jangan Terpaku dengan Harga Murah

AC ini mempunyai ukuran dimensi yaitu 79 x 20 x 26 cm dengan berat 7 kg, membuatnya ringkas dan mudah dipasang. Selain itu AC Polytron juga dilengkapi dengan teknologi anti karat pada evaporator dan kondensor.

Fitur auto cleaning membuat evaporator dapat membersihkan diri secara otomatis, menjaga kebersihan AC dan kualitas udara di ruangan lebih baik dari AC lain. Salah satu AC Polytron ini juga mempunyai fitur Low Watt.

Polytron memberikan jaminan kualitas dengan garansi produk 3 tahun untuk sparepart dan 5 tahun untuk kompressor. Harga AC Polytron 1/2 PK R32 PAC05VH yaitu Rp 2.4 juta.

3. AC LG Split 1/2 PK H05TN4 R32

AC LG Split 1/2 PK H05TN4 R32 mempunyai kapasitas pendingin sebesar 5.000 Btu/h dan daya listrik sekitar 370 Watt. AC ini dibuat dengan material berkualitas pada kondensor dan evaporator, yang terbuat dari tembaga dan aluminium.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi AC Panasonic Terbaik 2024 yang Awet dan Cepat Dingin, Lengkap dengan Fitur Antibakteri

Selain itu AC ini juga dilengkapi fitur Turbo Cooling, membuatnya dapat memberikan pendinginan secara cepat dan efektif. Auto swing yang dimiliki AC LG H05TN4 memastikan sirkulasi udara merata di seluruh ruangan.

Lapisan pelindung korosi pada evaporator juga dapat meningkatkan daya tahan unit terhadap kerusakan akibat kelembaban dan kondisi lingkungan yang ekstrem. Selain itu, AC LG H05TN4 juga dilengkapi dengan garansi 1 tahun untuk sparepart dan 3 tahun untuk kompresor.

Dengan kombinasi fitur canggih, performa tinggi, dan komitmen terhadap kelestarian lingkungan, AC LG Split 1/2 PK H05TN4 R32 adalah pilihan terbaik. Harga AC LG Split 1/2 PK H05TN4 R32 yaitu Rp 2.3 juta.

Nah, itulah beberapa ulasan tentang daftar harga AC murah 2 jutaan terbaru tahun 2024. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: