All New Yamaha NMAX S 2024 Hadir dengan Berbagai Keunggulan, Ini Reviewnya

All New Yamaha NMAX S 2024 Hadir dengan Berbagai Keunggulan, Ini Reviewnya

All New Yamaha NMAX S 2024--

RADAR TEGAL - Banyak motor yang irit bensin dan menjadi incaran masyarakat di Tahun ini. Salah satunya adalah All New Yamaha NMAX S 2024.

All New Yamaha NMAX S 2024 ini merupakan generasi terbaru dan termasuk motor matic premium. Oleh karena itu tidak heran jika motor ini jadi rebutan semua masyarakat Tanah Air.

Banyak keunggulan yang dimiliki All New Yamaha NMAX S 2024 daripada generasi sebelumnya. Namun yang paling menjol adalah bahan bakarnya lebih irit.

Oleh karena itu jika Anda penasaran, langsung saja simak review All New Yamaha NMAX S 2024 dibawah ini.

BACA JUGA: Yamaha NMAX 160 2024, Perubahannya Bikin Calon Pembeli Terpesona

All New Yamaha NMAX S 2024

Teknologi Blue Core VVA yang Efisien dan Bertenaga

Salah satu faktor yang membuat All New Yamaha NMAX S 2024 lebih hemat bensin adalah teknologi Blue Core VVA yang diusungnya. Teknologi ini merupakan salah satu andalan Yamaha untuk menghasilkan mesin yang efisien dan bertenaga.

Blue Core adalah konsep desain mesin yang mengoptimalkan pembakaran, pendinginan, dan pengurangan gesekan. Dengan demikian, mesin dapat menghasilkan tenaga yang maksimal dengan konsumsi bahan bakar yang minimal. Selain itu, mesin juga menjadi lebih awet dan tahan lama.

VVA adalah singkatan dari Variable Valve Actuation, yaitu sistem pengaturan katup yang dapat menyesuaikan diri dengan kecepatan mesin. Dengan sistem ini, mesin dapat menghasilkan torsi yang optimal di setiap putaran mesin. Hal ini membuat akselerasi menjadi lebih responsif dan halus.

Teknologi Blue Core VVA ini telah diterapkan pada All New Yamaha NMAX S 2024 dengan kapasitas mesin 155 cc yang dilengkapi dengan pendingin cairan. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 11,3 kW pada 8.000 rpm dan torsi maksimal sebesar 13,9 Nm pada 6.500 rpm.

Dengan teknologi ini, All New Yamaha NMAX S 2024 dapat mencapai konsumsi bahan bakar yang sangat irit, yaitu sekitar 45 km/liter.

BACA JUGA: Pembaruan Yamaha NMAX 160 2024 Terlihat Lebih Segar dan Sporty, Bagaimana Spesifikasi dan Performanya?

Angka ini tentu saja sangat menguntungkan bagi Anda yang sering berkendara di jalan raya. Anda tidak perlu sering-sering mengisi bensin dan dapat menghemat pengeluaran Anda.

Sumber: