Rekomendasi 4 Tipe Smart TV Samsung Paling Laris dibeli 2023, Ini Daftarnya

Rekomendasi 4 Tipe Smart TV Samsung Paling Laris dibeli 2023, Ini Daftarnya

Rekomendasi 4 Tipe Smart TV Samsung Paling Laris dibeli 2023, Buruan Simak (pict:istockphoto)--

RADAR TEGAL - Apakah Anda salah satu pecinta barang elektronik merk Samsung dan ada rencana beli produk Smart TV nya? Kalau iya, kalian berada pada artikel yang tepat. Karena, berikut ini kami akan memberikan rekomendasi tipe Smart TV Samsung paling laris dibeli 2023.

Samsung memang terkenal akan barang elektroniknya yang punya kualitas terbaik, tak luput produk Smart TV nya. Pada tahun lalu, ada 4 tipe Smart TV Samsung paling laris dibeli 2023.

Rekomendasi 4 tipe Smart TV Samsung paling laris dibeli 2023 ini bisa kalian jadikan referensi sebelum memutuskan untuk membeli. Tipe apa saja yang kira - kira?

Tak usah berlama - lama lagi, yuk simak artikel radar tegal di bawah ini mengenai Rekomendasi 4 tipe Smart TV Samsung paling laris dibeli 2023. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Smart TV 43 Inch Terbaik, Kualitasnya Sangat Modern Loh

4 Tipe Smart TV Samsung paling laris dibeli 2023

1. AU7002

Pertama, tipe yang akan kami rekomendasikan adalah AU7002. Tipe Smart TV dari Samsung ini punya ukuran layar 43 inch dengan resolusi UHD 4K.

Penjualannya dibanderol mulai dari harga Rp 4,7 jutaan. Dan dengan harga tersebut, kamu bisa mendapatkan Smart TV dengan tampilan super jernih dan terlebih gerakan yang halus.

Banyak fitur unggul di dalam tipe ini, salah satunya datang dari Motion Xcelerator yang mampu memanjakan mata penggunanya dengan kemampuan membuat tampilan makin halus. Disamping itu, adanya resolusi tinggi yang diterapkan juga menjadi penunjang yang menghasilkan tampilan jelas, detail, dan juga tajam.

2. T4001

Kedua, tipe Smart TV Samsung paling laris dibeli 2023 selanjutnya adalah T4001. Tipe ini punya ukuran layar sebesar 32 inch dengan resolusi HD Nya.

BACA JUGA:Tips Pilih Smart TV Resolusi 8K Berkualitas Unggul dan Awet, Pertimbangannya Bukan Sekadar Harga

Kalian dapat meminang Smart TV satu ini diharga mulai dari Rp 2,1 jutaan saja. Dengan harga yang terjangkau tersebut Anda tetap akan memperoleh tampilan gambar jernih seimbang dengan suara yang dihasilkan.

Sumber: