Cara Daftar Paylater Lazada yang Mudah beserta Syarat dan Ketentuannya

Cara Daftar Paylater Lazada yang Mudah beserta Syarat dan Ketentuannya

Cara Daftar Paylater Lazada--

Nantinya, jika pengajuan kamu disetujui, maka paylater bisa langsung digunakan. Namun jika tidak disetujui maka kamu bisa mengajukan ulang atau menghubungi call center Lazada untuk meminta bantuan.

Itulah cara daftar paylater Lazada yang bisa kamu lakukan untuk menikmati layanan ini. Dengan cara daftar yang mudah, kamu sudah bisa merasakan kemudahan dalam berbelanja barang yang diinginkan.

BACA JUGA: Cara Bayar Paylater Tokopedia yang Mudah dan Tidak Butuh Waktu Lama

Namun, sebelum mendaftar alangkah baiknya untuk mengetahui apa saja syarat dan ketentuannya. Jika kamu memenuhi persyaratan maka bisa untuk mendaftar paylater.

Syarat dan ketentuan 

Persyaratan dan ketentuan untuk mendaftar paylater Lazada, yaitu :

1. Pertama, kamu merupakan Warga Negara Indonesia (WNI) karena layanan ini hanya tersedia untuk warga Indonesia

2. Selanjutnya kamu sudah berusia 18 hingga 50 tahun

3. Ketiga kamu memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku atau seumur hidup

4. Keempat, pendaftaran memerlukan pengunggahan foto KTP dan foto selfie bersama KTP.

BACA JUGA: Cara Bayar Paylater Traveloka di Indomaret Sebelum Jatuh Tempo Agar Tidak Kena Denda

Kamu perlu untuk memahami apa saja syarat dan ketentuan untuk mendaftar paylater Lazada. Hal ini bertujuan untuk memperlancar kamu dalam mendaftar dan bisa menikmati berbagai layanan yang ditawarkan oleh platform.

Dengan menggunakan paylater ini, kamu bisa membeli barang apapun yang diinginkan dengan mudah. Dan nantinya kamu bisa membayarnya nanti dibulan berikutnya dengan dicicil. 

Jadi, nantinya kamu harus mengembalikan dana dengan membayar tagihan setiap bulan selama perjanjian waktu yang sudah ditentukan. Dan usahakan kamu membayar tagihan dengan tepat waktu agar tidak terkena denda.

Jika kamu terlambat membayar tagihan, maka akan ada beberapa kerugian yang didapatkan. Seperti denda, biaya keterlambatan, hingga paling parah akan ada tim yang terus menerus menghubungi kamu dan kontak darurat.

Sumber: