Aplikasi Paylater Terbaik 2024, Kemudahan Berbelanja Online dan Offline

Aplikasi Paylater Terbaik 2024, Kemudahan Berbelanja Online dan Offline

ILUSTRASI - Aplikasi Transaksi Paylater Terbaik--(sumber foto pinterest)

RADAR TEGAL - Kemudahan bertransaksi, menyebabkan penggunaan paylater yang kian marak di kalangan masyarakat. Dari sejumlah yang ada saat ini, ada aplikasi paylater terbaik 2024 yang memberikan berbagai fasilitas penggunaan.

Terdapat sebagian orang yang prefer dengan sistem transaksi bayar di kemudian hari, seperti dengan penggunaan paylater. Mungkin bagi Anda yang penasaran dengan aplikasi paylater terbaik 2024, mari simak artikel ini.

Lebih lanjut tentang aplikasi paylater terbaik 2024 diantaranya ada Spaylater yang merupakan sistem pembayaran di lain waktu yang dimiliki oleh Shopee Merchant. Selain Spaylater tentunya masih banyak aplikasi paylater lainnya.

Kalau-kalau Anda ingin menggunakan yang lain. Selanjutnya akan dibahas pada ulasan berikut, aplikasi paylater terbaik 2024.

BACA JUGA: Cara Bayar Shopee Paylater dengan Mudah dan Anti Kena Denda

Rekomendasi terbaik untuk aplikasi transaksi paylater, sebagai berikut:

1. Spaylater

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Spaylater atau Shopee Paylater adalah fasilitas pinjamam digital dari aplikasi merchant Shopee. Terdapat bunga yang perlu Anda ketahui mencapai 2,95% serta tambahan biaya admin 1%.

Banyaknya Spay Later dalam memberikan cashback serta promo cicilan hingga 0% untuk aplikasi paylater yang satu ini. Sedangkan untuk limit paylater  yang dapat kamu miliki hingga Rp3 juta, atau bahkan dapat mencapai Rp50 juta.

Dengan catatan khusus, untuk limit yang besar hanya berlaku bagi pengguna dengan level tertentu. Yaitu yang telah disesuaikam dengan peringkat user, diantaranya Platinum, Gold, atau Silver.

2. Gojek Paylater

Aplikasi paylater terbaik 2024 berikutnya datang dari platform jasa transportasi online. Gojek menghadirkan fitur paylater yaitu GoPay Later untuk berbagai transaksi.

BACA JUGA: 4 Dampak Negatif Pakai Paylater, Stop Sekarang Juga atau Menyesal di Kemudian Hari

Bunga yang dibebankan yaitu 0% jika Anda dapat membayarnya sesuai jatuh tempo. Tapi kamu masih harus membayar biaya administrasi yang berlaku flat pada transaksi perdana setiap bulannya.

Untuk pengajuan limitnya adalah sebesar Rp500.000. Memang terbilang rendah, namun bisa sangat membantu pada kondisi darurat.

3. LinkAja Paylater

Aplikasi LinkAja yang bekerja sama dengan platform fintech Indodana, Kredivo, dan BRI Ceria. Sehingga Anda hanya perlu melakukan aktivasi untuk menghubungkan akun Indodana, Kredivo, atau BRI Ceria dengan LinkAja Paylater.

Besaran limit yang disediakan tentunya menyesuaikan dengan opsi akun sebelumnya yang sudah terhubung. Karena itu menjadikan Anda lebih mudah mendapatkan berbagai barang idaman yang dapat dibayarkan di lain hari.

Sistem pembayaran cashless juga lebih aman. Karena Anda tidak perli lagi membawa uang tunai dalam jumlah besar ke mana-mana.

Untuk yang memerlukan pinjaman online dengan bunga rendah, kamu bisa coba cara pinjam uang di LinkAja. Setelah mengakses aplikasi LinkAja di ponsel kamu, tinggal pilih opsi “Pinjaman” pada bagian “Keuangan”.

Selanjutnya kamu bakal langsung terhubung dengan laman jasa pinjol mitra LinkAja, seperti salah satunya Indodana. Agar nggak sampai merugi, kamu wajib menyesuaikan plafon pinjaman serta tenor dengan kemampuan keuangan kamu.

BACA JUGA: Cara Bayar Paylater Tokopedia, Ternyata Mudah

Kesimpulan

Demikian beberapa ulasan untuk aplikasi paylater terbaik 2024 yang bisa Anda gunakan. Di mana semuanya dapat Anda akses dengan mudah. Semoga bermanfaat.(*)

Sumber: