Spesifikasi Motor Listrik GT Unity Classic, Tampil Mewah dengan Harga Murah

Spesifikasi Motor Listrik GT Unity Classic, Tampil Mewah dengan Harga Murah

Terbaru! Intip spesifikasi motor listrik GT Unity Classic yang merupkan brand kendaraan listrik asal Indonesia.--

RADAR TEGAL - GT Unity Classic adalah motor listrik yang diproduksi oleh pabrikan lokal dari PT Greentech Global Engineering. Spesifikasi motor listrik GT Unity Classic memiliki jarak tempuh yang sangat memuaskan dan cocok untuk menemani perjalanan jauh. 

Spesifikasi motor listrik GT Unity Classic ini rupanya juga dibekali spek daya angkut yang berkapasitas besar aman untuk membawa barang belanjaan rumahan. Bodinya yang mirip dengan motor Scoopy, lantaran desain lampu motor ini bulat. 

Bagi Anda yang penasaran, kami akan memberikan informasi mengenai spesifikasi motor listrik GT Unity Classic terbaru. Dengan tampilan mewah tanpa harus menguras dompet lho.

Berikut artikel radartegal.disway.id yang akan mengulas spesifikasi motor listrik GT Unity Classic. Simak artikel di bawah ini hingga akhir ya.

BACA JUGA: Pesona Motor Listrik Bajaj Chetak Asal India, Sekali Colok Bisa untuk Tempuh Jarak Hingga 127 Kilometer

Spesifikasi motor listrik GT Unity Classic

Motor listrik GT Unity Classic menggunakan daya mesin yang memiliki kapasitas sebesar 1.000 watt. Jenis baterai yang digunakan oleh motor listrik GT Unity Classic adalah jenis baterai KK Super Graphene yang memiliki kapasitas sebesar 60 V 32 Ah.

Mengenai top speednya, motor listrik GT Unity Classic mampu melaju kencang dengan kecepatan maksimum mencapai 60 km per jam. Untuk kapasitas jarak tempuhnya, motor listrik GT Unity Classic mampu menempuh perjalanan hingga sejauh 100 km dalam sekali pengecasan daya baterai.

Sementara untuk daya angkutnya, motor listrik GT Unity Classic mampu membawa beban pengendara dengan kapasitas maksimum mencapai 175 kg berat bebannya. Jenis pengereman yang digunakan oleh motor listrik GT Unity Classic adalah jenis pengereman disc brake atau rem cakram untuk rem depan dan rem belakang.

Motor listrik Selis GT Unity Classic dibekali fiturspeedometer digital, sistem anti kejut dan sandaran jok belakang. Jenis ban yang digunakan oleh motor listrik GT Unity Classic adalah jenis ban tubeless yang memiliki ukuran ketebalan 90/90 ring 10 untuk ban depan dan untuk ban belakang.

BACA JUGA: 5 Cara Merawat Motor Listrik dengan Mudah Agar Tegap Terjaga Stamina dan Performanya

Sistem pencahayaan yang digunakan oleh motor listrik GT Unity Classic adalah sistem pencahayaan full LED untuk semua jenis lampunya. Motor listrik GT Unity Classic dijual dengan harga yang sangat fantastis yakni Rp11.8 juta.

Demikian ulasan mengenai spesifikasi motor listrik GT Unity Classic terbaru. Semoga bermanfaat.(*)

Sumber: