Keunggulan 3 AC Split Inverter Panasonic Terbaik, Bisa Serap Berbagai Bau seperi Rokok dan Keringat

Keunggulan 3 AC Split Inverter Panasonic Terbaik, Bisa Serap Berbagai Bau seperi Rokok dan Keringat

DINGIN - AC Split Inverter Terbaik Polytron dengan fitur Nanoe Teknologi--(sumber foto pinterest)

RADAR TEGAL - Penyejuk udara yang berfungsi untuk mengkondisikan suhu udara dalam ruangan, khususnya supaya ruangan menjadi sejuk. Termasuk AC split inverter Panasonic terbaik.

Setiap orang tentunya mempunyai pilihan produk penyejuk udara tersendiri. Begitupun dengan sebagian orang yang memilih menggunakan AC split inverter terbaik Panasonic.

Panasonic mempunyai beberapa jenis tipe AC yang dapat menjadi pilihan Anda untuk mendinginkan ruangan. Dalam artikel ini hanya akan merekomendasikan AC split inverter Panasonic terbaik yang memiliki berbagai keunggulan.

Keistimewaan dari AC split inverter Panasonic terbaik ini, secara umum yaitu penggunaan energi yang lebih rendah. Selain itu lebih konsisten mendinginkan ruangan, serta masa penggunaannya yang relatif lebih lama.

Lebih lanjut, mari kita simak berbagai macam pembahasannya di bawah ini.

BACA JUGA: Cara Menggunakan AC saat Hujan agar Tetap Awet dan Performa Tetap Baik

3 pilihan AC split inverter terbaik dari Panasonic

1. Premium Inverter XU-XKP Series

Teknologi Nanoe™ X menjadi salah satu kelebihan pada AC satu ini, di mana dapat berfungsi sebagai sistem permunian udara yang revolusioner. Sehingga dapat menghilangkan bau tak sedap, bau lembap, keringat, rokok, bau hewan peliharaan, dan bau makanan bakar atau panggang.

AC inverter dengan sistem 2 in 1 yaitu selain sebagai air conditioner namun juga berfungsi sebagai air purifier. Sehingga sangat ampuh dalam menjaga bau udara agar tetap segar dan nyaman dihirup.

AC Premium Inverter XU-XKP Series dirancang dengan perlindungan 24 jam meski dalam keadaan mati. Sebab itu AC ini dapat menghemat konsumsi daya hingga 660 Watt yang dibarengi dengan fitur Eco Mode.

2. Standard Inverter XPU Series

AC split inverter terbaik Panasonic berikutnya hadir AC Standard Inverter XPU Series, mempunyai teknologi yang sama dengan tipe sebelumnya. Yaitu dilengkapi dengan Nanoe™ X Technology dan air purifier, sehingga AC ini dapat membuat udara terasa nyaman saat dihirup.

Lebih lanjut, sebab dengan teknologi tersebut bau-bauan yang tidak sedap dapat dihilangkan. Serta dengan hadirnya mode Nanoe™ X yang dapat memurnikan udara meski dalam keadaan mati.

Karena itu, AC split inverter Panasonic terbaik ini dapat menghemat daya konsumsi yang berdampak pada pengeluaran biaya listrik.

BACA JUGA: 6 AC Murah Cepat Dingin untuk Tahun 2024, Harganya Murah Kualitas Bukan Kaleng-kaleng

AC Standard Inverter XPU Series mempunyai fitur yang disebut dengan powerful. Yang mana pendinginan dilakukan lebih cepat hingga 18 derajat. Sehingga dalam satu klik tombol powerful dapat membuat ruangan dingin seketika.

3. Standard Inverter PU Series

AC dengan gagasan sebagai penyejuk udara yang hemat daya dengan membatasi Watt. Sehingga penyejuk udara yang satu ini dapat digunakan secara bersamaan dengan alat elektronik lainnya.

Fitur lainnya yaitu AC ini dapat dikendalikan dengan control jarak jauh menggunakan aplikasi Panasonic Comfort Cloud. Penyejuk udara yang menggunakan mesin outdoor dengan material superdyma, di mana mempunyai ketahan yang lama.

Selain itu ketahanan tersebut juga terjamin anti karat, sehingga cocok dengan kondisi iklim Indonesia.

BACA JUGA: 5 Kelebihan AC Portable 2024 Bikin AC Dinding Tak Laku Lagi? Nomor 3 Paling Menonjol

Kesimpulan

Demikian ulasan tentan AC split inverter Panasonic terbaik yang dapat membuat udara dingin seketika. Bahkan juga berfungsi menghilangkan bau tidak sedap, sehingga udara aman untuk dihirup. (*)

Sumber: