Kualitasnya Bukan Main, Ini 3 Daftar AC Portable Terbaik 2024 Terbaru Beserta Harganya

Kualitasnya Bukan Main, Ini 3 Daftar AC Portable Terbaik 2024 Terbaru Beserta Harganya

Daftar AC Portable Terbaik 2024--

RADAR TEGAL - Menghadapi cuaca yang tidak teratur, banyak orang yang masih mencari kipas angin atau AC agar tetap segar. Oleh karena itu ada daftar AC Portable terbaik 2024 yang dapat Anda pilih.

Apalagi hadirnya daftar AC Portable terbaik 2024 bisa jadi solusi bagi Anda ingin simple. Oleh karena itu Anda bisa baca artikel ini sampai akhir ya.

Kami akan berikan daftar AC Portable terbaik 2024 yang memberikan kemudahan Anda saat berbelanja. Apalagi AC ini memiliki angin yang begitu sejuk dan dapat meningkatkan produktifitas Anda  beraktivitas.

Berikut 3 daftar AC Portable terbaik 2024 yang dapat Anda pilih dibawah ini.

BACA JUGA: 5 AC Portable Low Watt Terbaik di 2024, Bikin Hemat Listrik dan Dinginkan Seluruh Ruangan

3 Daftar AC Portable terbaik 2024

1. Midea AC Portable MPHA-05/09CRN7

AC portable produksi Midea dengan tenaga 1/2 PK ini mempunyai beberapa kualitas unggulan. Di antaranya kecepatan angin yang besar hingga 280 m³/jam membuat seisi ruangan dengan luas maksimal 10 m² mempunyai udara dingin yang merata.

Konsumsi daya listrik yang digunakan cukup sebesar 560 Watt. Sedangkan untuk info harga produk ini yaitu sekitar Rp2,9 juta.

Spesifikasi desain dengan ukuran 329 x 361 x 634 mm dan berat hingga 20,7 kg menjadikannya cukup ringan untuk dipindahkan ke tempat yang diinginkan. Fitur lain yang dimiliki oleh Midea AC portable yang satu ini, yaitu fitur multifungsi AC, seperti Cooling, Dehumidifier, dan Air Ventilation.

Kegunaan Dehumidifier dari produk ini yaitu dapat menjaga kadar kelembapan udara pada batas normal, sedangkan Air Ventilation berfungsi untuk mengontrol kualitas udara dalam ruangan. 

BACA JUGA: Bagaimana Cara Kerja AC Portable? Yuk Mengenal Lebih Dekat

2. Coolzy-Pro Portable Air Conditioner

Salah satu daftar AC portable terbaik 2024 yaitu hadir dari merk Coolzy. Sebab dengan kemudahannya yang tidak perlu repot untuk instalasi, tanpa air, dan tanpa selang.

Sumber: