Keunggulan Smart TV Coocaa Y72 Series, Materialnya yang Kokoh Hingga Fitur Kesehatan Mata yang Bikin Nyaman

Keunggulan Smart TV Coocaa Y72 Series, Materialnya yang Kokoh Hingga Fitur Kesehatan Mata yang Bikin Nyaman

Keunggulan Smart TV Coocaa Y72 Series, Mulai dari Materialnya yang Kokoh hingga Fitur Kesehatan Mata--

RADAR TEGAL - Apakah Anda menjadi salah satu yang seang mencari smart tv merk coocaa?. Yuk simak keunggulan smart tv coocaa y72 series, pastikan ketahui sebelum membeli.

Tentunya sebelum membeli suatu barang apalagi yang bernilai mahal, penting hukumnya kita mencari tau plus minusnya termasuk smart tv yang akan kita bahas ini. Namun kali ini kami hanya akan membahas dari segi keunggulan smart tv coocaa y72 series, yang bisa membuat Anda semakin yakin sebelum membelinya.

Keunggulan smart tv coocaa y72 series dapat kalian cari tau terlebih dahulu sebelum membeli. Pasalnya walaupun barang elektronik satu ini banyak peminatnya, namun tidak ada salahnya mengetahui lebih detail kelebihan yang dimiliki agar semakin yakin untuk membeli.

Pada artikel radar tegal di bawah ini kami akan membahas mengenai keunggulan smart tv coocaa y72 series, mulai dari materialnya yang kokoh hingga fitur kesehatan mata. Yuk simak bareng - bareng!

BACA JUGA: Poin-poin Memilih Smart TV Sebelum Membeli Agar Dapat Kualitas Terbaik, Catat Baik-baik

Keunggulan Smart TV Coocaa

Jika dilihat secara fisik, memang tampilan smart tv satu ini sangat memukau dengan segudang fiturnya. Namun jangan salah, smart tv merk coocaa ini juga punya keunggulan lainnya yang bisa kalian jadikan pertimbangan supaya lebih yakin membeli karena ada fitur - fitur penunjangnya ini.

Dari segi keunggulan smart tv cooca tipe ini punya tampilan yang tampak nyaman saat digunakan untuk menonton. Adanya keunggulan utama ini menjadikan mata Anda tidak akan terasa cepat lelah.

Tak hanya itu, smart tv ini juga unggul karena punya fitur canggih bernama hands free voice commad yang mana untuk penggunaannya sendiri bisa kalian lakukan dengan jarak jauh. Artinya karena adanya kemudahan dari fitur ini, kalian tidak perlu susah-susah mengatur televisi dengan mendekatkan diri ke tv ataupun mengontrolnya pakai remote.

Pada segi tampilan fisik, smart tv coocaa y72 series juga nampak unggul dengan bingkainya yang terlihat kokoh. Hal tersebut karena bingkai smart tv ini memakai kontruksi jenis metal.

BACA JUGA: Spesifikasi Smart TV Sharp 43 Inch yang Memukau, Layar Lebar ala Bioskop dengan Konsumsi Daya Kecil

Bagi kalian yang suka nonton berlama - lama dan takut sakit mata, Anda bisa pilih smart tv ini jadi solusinya. Coocaa y72 series telah bersertifikat flicker - free dan low blue light, yang mana ada efek meredamkan mata lelah akibat terlalu lama menonton.

Bahkan smart tv coocaa y72 series ini juga telah menyiapkan beberapa menu yang bertitikfokus untuk melindungi mata kalian melalui fitur yang disediakan. Fitur tersebut seperti night mode, yang mana bisa kalian aktifkan jika tidak ingin mendapatkan tampilan layar terlalu terang atau menyilaukan mata Anda.

Selain itu, kesehatan mata Anda juga akan terjaga dengan layarnya yang sudah didesain menggunakan anti-glare. Tujuannya agar cahaya lain tidak lagi terpantulkan pada ruangan tersebut.

Sumber: