Pesona Motor Listrik Bajaj Chetak Asal India, Sekali Colok Bisa untuk Tempuh Jarak Hingga 127 Kilometer

Pesona Motor Listrik Bajaj Chetak Asal India, Sekali Colok Bisa untuk Tempuh Jarak Hingga 127 Kilometer

Keunggulan Motor Listrik Bajaj Chetak terbaru--

RADAR TEGAL - Motor listrik rupanya semakin populer di Indonesia. Pabrikan motor ini sudah mulai berlomba-lomba untuk memproduksi kendaraan listrik ini. Kami akan memberikan ulasan mengenai keunggulan motor listrik Bajaj Chetak yang cocok buat anak muda. 

Salah satu produk motor listrik ini berasal dari India, Bajaj Chetak. Keunggulan motor listrik Bajaj Chetak ini mengusung desain retro modern ala Vespa Matic yang tengah digandrungi konsumen saat ini.

Desain dari keunggulan motor listrik Bajaj Chetak ini pun identik dengan Vespa. Pasalnya, bodi motor tersebut tampak kompak dengan aksen membulat hampir di seluruh bagian.

Keunggulan motor listrik Bajaj Chetak ini dibekali fitur layar TFT berukuran 5 inci yang bisa dihubungkan dengan konektivitas Bluetooth. Buat kamu yang penasaran, simak artikel radartegal.disway.id di bawah ini.

BACA JUGA: Motor listrik Polytron Fox R, Kombinasi Gaya Hidup Modern dan Peduli Lingkungan

Keunggulan motor listrik asal India

Varian standar motor listrik Chetak ini dibekali fitur rem cakram di depan dan tiga mode berkendara. Tak lupa, terdapat soket pengisian daya ponsel yang membuat pemotor bisa mengisi daya handphone saat perjalanan. Fitur ini juga terdapat pada versi premium,

Pabrikan juga membekalinya dengan perangkat baru bernama TecPac yang bisa meningkatkan kemampuan mode Hill Hold, menjamin kepercayaan diri dan kendali di lereng. Kemudian ada juga mode mundur dan perlindungan air sesuai standar IP67.

Ngomongin soal dapur pacu, motor ini dibekali baterai berdaya 3,2 kwh. Dengan daya baterai tersebut, motor ini mampu menempuh jarak hingga 127 km.

Untuk harga, motor ini dibanderol mulai dari 115 ribu Rupee atau setara Rp21 jutaan. Sayangnya, motor ini hanya dijual di India. Apakah nantinya motor listrik Bajaj Chetak ini akan dijual di Indonesia? 

BACA JUGA: Review Motor Listrik Alva Cervo, Dibanderol Mulai Rp37 Juta Tawarkan Berbagai Keunggulan

Demikian informasi mengenai keunggulan motor listrik Bajaj Chetak terbaru 2024. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: