3 Pilihan AC Split Terbaik Sharp yang Menyandang Predikat Bintang 4, karena Teknologi Canggihnya

3 Pilihan AC Split Terbaik Sharp yang Menyandang Predikat Bintang 4, karena Teknologi Canggihnya

PILIHAN - Rekomendasi AC Split Terbaik Sharp dengan J-Tech Inverter--(sumber foto pinterest)

RADAR TEGAL - Produk penyejuk udara yang penting untuk memenuhi kebutuhan ruangan supaya dingin dalam dan tidak gerah. Maka artikel ini akan menginformasikan rekomendasi AC split terbaik Sharp yang cocok untuk ruangan Anda.

Sharp adalah salah satu yang memproduksi berbagai jenis elektronik. Termasuk penyejuk udara yang akan kami ulas dalam rekomendasi AC split terbaik Sharp.

Lebih lanjut dalam artikel ini membahas tentang rekomendasi AC split terbaik Sharp. Dengan informasi yang siap membantu Anda dalam menentukan pilihan penyejuk udara. Supaya ruangan mempunyai udara yang segar dan dapat menunjang produktivitas sehari-hari Anda.

So, mari simak pembahasan tentang rekomendasi AC split terbaik Sharp. Sehingga dapat membantu memilih tipe produk, serta info harga untuk memilih penyejuk udara sesuai kebutuhan Anda.

BACA JUGA: Harga AC Portable Murah Terbaik dari Merk Terkenal yang Pasti Tidak Boros

AC split Sharp Berpredikat bintang 4

1. Sharp AH-AP9BMY

AC Sharp dengan tipe produk AH-AP9BMY yang dilengkapi dengan fitur Plasmacluster Technology dan Superjet Mode. Sementara itu terdapat fitur berupa Cooper Evaporator & Condensor yang bekerja sama untuk membuang panas ke luar ruangan dan mendinginkan udara dalam ruangan.

Penyejuk udara yang satu ini juga dilengkapi dengan fitur Coanda Air Flow. Konsumsi daya pada AC ini mencapai 740 Watt.

Kapasitas yang tersedia pada tipe produk ini ada 1/2 PK, 3/4 PK, dan 1 PK. Harga yang ditetapkan mencapai Rp3,5 juta. Fitur Garuda Wing Airflow yang mampu memberikan hembuasan udara langsung dengan kekuatan yang super menyebar ke segala ruangan. 

BACA JUGA: Keunggulan AC Dinding Samsung yang Membuat Banyak Diminati, Teknologi Inverternya Mampu Menghemat Listrik

2. Sharp AH-X18ZY

Rekomendasi AC split terbaik Sharp kali ini mempunyai fitur J-Tech Inverter. Serta menggunakan Refrigerant R32 dengan perusakan lapisan ozon 0. Salah satu kelebihan utama dari penyejuk udara ini terdapat sistem Eco Mode yaitu yang berfungsi sebagai Power Saving Mode.

Lebih lanjut Mode Eco bermanfaat dalam menghemat penggunaan listrik sehingga tagihan listrik tidak membengkak. Kapasitas yang dimiliki AC ini berkekuatan dari 1/2 PK hingga 2 PK. Serta harga yang sesuai dengan PK, dengan harga termahal mencapai Rp6,2 juta.

10 Years Warranty Compressor dan 7 Shield Protection menjadi kelebihan yang berkualitas dari produk penyejuk udara Sharp ini.

3. Sharp AH-XP6BMY

Penyejuk udara Sharps dengan tipe produk AH-XP6BMY ini juga mempunyai Plasmacluster Ion Technology yang menghasilkan ion positif dan ion negatif. Teknologi tersebut berfungsi sebagai penghilang bau tidak sedap akibat dari virus, bakteri, dan jamur.

Kapasitas dalam tipe AC ini berkekuatan 1/2 PK yang cocok untuk ruangan dengan luas 10 m².  AC dengan fitur J-Tech Inverter menjadi teknologi unggulan Sharp pada produk penyejuk udaranya.

Dengan empat konsep berupa Energy Savings, Strong Cooling, Comfort, dan Durability. AC dinding terbaik Sharp yang memanfaatkan Coanda Airflow yang bergerak cepat ke arah permukaan terdekat sehingga udara akan dialirkan ke seluruh ruangan.

Berikutnya fitur Super Jet Mode untuk mengirimkan udara dingin yang kuat dalam rentang waktu singkat. AC ini mempunyai konsumsi daya hingga 740 Watt. Harga yang dimiliki tipe ini mencapai Rp3,8 jutaan.

Sementara terdapat tipe lain yaitu Sharp AH-XP10BMY yang mempunyai fungsi sama dengan kekuatan 1 PK dan fungsi tambahan berupa Cooper Evaporator & Condesor. Sebab itu tipe ini memiliki harga yang lebih mahal menvapai Rp4,7 jutaan.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi AC Harga 2 Jutaan Terbaik untuk Keluarga, Sehatkan Udara Ruangan dan Tak Bikin Kering Kulit

Kesimpulan

Demikian beberapa rekomendasi AC split terbaik Sharp yang dilengkapi dengan inovasi terbaru Sharp. Yaitu hadirnya J-Tech Inverter dan Super Jet Mode. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: