5 Pinjol Limit Tinggi Bisa Cair Hingga Puluhan Juta Tanpa Jaminan

5 Pinjol Limit Tinggi Bisa Cair Hingga Puluhan Juta Tanpa Jaminan

5 pinjol limit tinggi puluhan juta sampai miliaran tanpa jaminan 2024-freepik-

RADAR TEGAL – Ada 5 pinjol limit tinggi puluhan juta sampai miliaran tanpa jaminan 2024 yang bisa Anda ajukan. Nominal pinjaman yang tinggi ini cocok Anda gunakan untuk modal usaha karena tanpa perlu mengajukan agunan apapun.

Pinjol limit tinggi puluhan juta sampai miliaran tanpa jaminan 2024 ini juga memiliki persyaratan yang tidak rumit. Anda bisa mengunduh aplikasi pinjaman online ini secara gratis di Play Store atau App Store.

Selain itu, pinjol limit tinggi puluhan juta sampai miliaran tanpa jaminan 2024 ini juga sudah terverifikasi OJK. Jadi, data-data Anda akan terjamin lebih terlindungi dibanding pinjol ilegal.

Berikut 5 rekomendasi pinjol limit tinggi puluhan juta sampai miliaran tanpa jaminan 2024. Sudah legal OJK dan memiliki reputasi yang baik.

5 pinjol limit tinggi puluhan juta sampai miliaran tanpa jaminan 2024

Di bawah ini ada beberapa pilihan pinjaman online tanpa agunan untuk Anda yang bisa diajukan pada 2024 ini.

BACA JUGA : Nasabah Harus Tahu 11 Istilah dalam Dunia Pinjol Ini agar Jadi Pengguna yang Lebih Cermat

1. Modalku

Pinjaman online limit tinggi pertama tanpa jaminan ini bisa Anda ajukan sampai Rp2 miliar. Modalku cocok untuk digunakan para pelaku UMKM, dengan tenor 1-12 bulan.

Suku bunga yang dibebankan juga rendah, yaitu 12 persen pertahunnya dan ada biaya layanan 3 persen pertahun. Untuk syarat pengajuan yaitu memiliki usaha minimal 1 tahun, NPWP dan SIUP, rekening atas nama usaha, dan omzet paling tidak Rp50 juta perbulan.

2. Investree

Rekomendasi pinjol legal limit tinggi untuk modal usaha tanpa jaminan ini bisa Anda ajukan sampai Rp800 juta. Ada sejumlah produk yang ditawarkan Investree kepada konsumen.

Mulai dari Buyer Financing, Working Capital Term Loan, dan Invoice Fincancing. Tiap produknya itu memiliki bunga, tenor, nominal pinjaman, dan syarat yang berbeda.

BACA JUGA : Lakukan 7 Cara Ini untuk Mengatasi Penipuan Bunga Harian Pinjol agar Bebas dari Hutang Membengkak

Sumber: