Intip Harga dan Spesifikasi AC Daikin 1/2 PK yang Kini Jadi Promadona

Intip Harga dan Spesifikasi AC Daikin 1/2 PK yang Kini Jadi Promadona

AC Daikin 1/2 PK jadi Primadona! Intip Harga dan Spesifikasi Terbarunya --

RADAR TEGAL- Air Conditioner (AC) Daikin telah dikenal sebagai salah satu merek yang telah populer  dalam industri pendingin udara. AC ini terkenal karena berbagai alasan, termasuk kualitas, inovasi teknologinya termasuk harga dan spesifikasi terbaru AC Daikin 1/2 PK

Tak mengherankan apabila banyak yang ingin tahu Harga dan Spesifikasi  AC Daikin1/2 PK yang konon sesuai dengan kenyamanan yang akan Anda dapatkan. Bahkan terbilang lebih  karena perancangan desainnya yang kompak dan estetis sehingga memudahkan pemasangan di berbagai tata letak ruangan.

Bagi Anda yang tertarik menggunakan merek ini, maka alangkah baiknya untuk mengetahui harga dan spesifikasi AC Daikin 1/2 PK. Sehingga bisa tahu apakah AC ini sesuai dengan yang Anda butuhkan.

Berikut Harga dan spesifikasi AC Daikin 1/2 PK yang harus Anda ketahui. Simak artikel ini hingga tuntas.

BACA JUGA:Rekomendasi dan Harga AC Daikin 1/2 PK Terbaik Harga Terjangkau 

Spesifikasi AC Daikin 1/2 PK

1. Kapasitas Pendingin

Pertama kapasitas pendingin yang dimiliki AC Daikin sekitar 5.000 Btu/h dengan daya listrik sebesar 389 watt. Hal ini menjadikannya sebagai pendingin ruangan low watt terbaik.

Tidak heran jika AC ini menjadi salah satu pendingin ruangan terbaik. Serta menjadi merk pendingin ruangan yang digemari banyak orang.

2. Lengkap dengan Saringan Pemurni Udara

Selanjutnya yaitu lengkap dengan saringan pemurni udara yang mampu untuk menghilangkan bakteri. Selain itu, fitur ini juga bisa untuk menghilangkan bau fotokatalitik yang ada di sekitar ruangan.

3. Desain

Spesifikasi AC Daikin 1/2 PK selanjutnya yaitu desain yang sangat menarik. AC ini tampil futuristik dan minimalis yang akan semakin memperindah ruangan kamu.
Untuk indoor, AC ini memiliki berat 9 kg dengan dimensi 770x283x223 mm.

Sementara untuk outdoor rata-rata memiliki berat 20 kg. Dengan dimensi 695x418x244 mm.

4. Didesain Dengan Anti Korosi

Sumber: