Sidak ke RSUD Brebes, Ini Pesan Pj Bupati Iwanuddin Iskandar

Sidak ke RSUD Brebes, Ini Pesan Pj Bupati Iwanuddin Iskandar

Pj Bupati (kiri) saat mengunjungi pasien di RSUD Brebes.(istimewa)--

RADAR TEGAL - Pj Bupati Brebes melakukan peninjauan ke beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Brebes. Salah satunya RSUD Brebes, belum lama ini.

“Dari pandangan tadi ke RSUD Brebes, pelayanannya cukup bagus, saya melihat langsung bagaimana pelayanan di RSUD Brebes secara langsung untuk memastikan pelayanan publik terhadap masyarakat,” ujar Pj Bupati Brebes Iwanuddin Iskandar.

Dalam bayangannya itu, Pj Bupati melakukan peninjuan ke kegiatan MCU P3K yang tengah ramai berlangsung di Aula Gedung Penunjang. Selain itu , Pj Bupati juga menyempatkan diri mengunjungi pelayanan rawat inap di ruang Teratai, Mawar, dan Hemodialisa. 

Tak lupa juga, dalam kesempatan itu, dirinya memberikan semangat kepada pasien yang sedang menjalani perawatan dan pengobatan di RSUD Brebes. Serta menyampaikan pesan kepada keluarga pasien untuk senantiasa menjaga kesehatan agar dapat menemani dan terus memberikan dukungan kepada pasien.

BACA JUGA: Perda Pajak dan Retribusi Kabupaten Brebes Disosialisasikan, Ini Kata Pj Bupati

Dalam kesempatan itu, Pj Bupati memberikan pesan kepada jajaran manajemen agar pelayanan yang sudah baik di RSUD Brebes tetap dipertahankan. Kalau bisa, katanya, ditingkatkan lagi agar masyarakat dapat terlayani dengan maksimal. 

“Kita harapkan ke depan layanan yang sudah baik ini bisa terus ditingkatkan serta dapat memberi pengarahan dan motivasi kepada para karyawan RSUD Brebes," ucapnya.(*)

Sumber: