Rekomendasi AC 1/2 PK Low Watt, Bikin Tagihan Listrik Semakin Hemat

Rekomendasi AC 1/2 PK Low Watt, Bikin Tagihan Listrik Semakin Hemat

Berikut ini rekomendasi AC 1/2 PK Low Watt--Freepik

RADAR TEGAL- Saat memasuki musim kemarau membuat suhu ruangan menjadi panas, pengap, tubuh lengket dan gampang keringetan. Untuk mengatasi masalah tersebut ada nih rekomendasi AC 1/2 PK low watt.

 

Terkadang menggunakan kipas angin pun saja dirasa tidak cukup, karena alat tersebut tidak mampu menyejukkan semua bagian ruangan. Oleh karena itu biasanya masyarakat lebih beralih ke Air Conditioner (AC) dan berikut rekomendasi AC 1/2 PK low watt.

 

Keunggulan AC 1/2 PK dengan daya listrik sangat rendah, sehingga gak perlu khawatir tagihan listrik setiap bulannya. Karenanya rekomendasi AC 1/2 PK Low Watt ini wajib disimak sampai akhir.

 

Berikut ini beberapa rekomendasi AC 1/2 PK low watt yang perlu kita ketahui. Simak selanjutnya.

BACA JUGA: Cara Menggunakan AC Portable agar Tetap Awet dan Cepat Dingin, Nomor 1 Jadi Kendala Utama

Rekomendasi AC 1/2 PK Low Watt

1. Samsung AR 05 KRFLAW

 

Untuk yang pertama rekomendasi AC 1/2 PK dengan harga murah ada Samsung tipe AR 05 KRFLAW yang mampu mendinginkan ruangan dengan hembusan pendingin yang terasa lembut. Bahkan AC 1/2 PK dari Samsung ini cocok digunakan untuk kamar tidur, ruang kerja pribadi, ruang keluarga dan lain sebagainya.

 

Namun sayangnya AC Samsung dengan tipe AR 05 KRFLAW ini tidak disarankan digunakan untuk fasilitas umum atau ruangan yang dihuni banyak orang. Karena AC 1/2 PK ini tidak mampu mendinginkan ruangan menjadi dingin, tetapi keunggulannya unit ini memakan daya listrik rendah dan harganya murah.

 

2. Standar Polytron PAC 05VG

 

Selanjutnya ada brand ternama lagi nih yakni Polytron dengan type PAC 05VG Standar. Bisa kita lihat dari segi namanya yakni AC ini berada di kelas standar.

 

Namun AC Polytron ini cocok digunakan untuk mendinginkan ruangan kecil, ruangan sedang dan tentu saja bisa mengusir hawa panas di saat kondisi musim kemarau melanda.

 

BACA JUGA: Spesifikasi AC Daikin 1/2 PK Low Watt Terbaik, Lengkap dengan Pemurni Udara dan Suara yang Tidak Berisik

 

3. AC ½ PK LG Smart Inverter E06SV5

 

Untuk berikutnya ada ada AC 1/2 PK dari LG dengan tipe E06SV5 pilihan tepat, karena daya listriknya yang rendah. Tak sampai situ saja AC yang satu ini memiliki keunggulan yakni dapat mendeteksi tingkat suhu pendingin di suatu ruangan, misalnya di saat suhu ruangan panas maka AC dapat meningkatkan suhu secara otomatis. 

 

4. AQUA AQA KR5ANR1 AC 1/2 PK

 

AC dari AQUA AQA KR5ANR1 AC 1/2 PK juga masuk ke dalam rekomendasi kali ini, karena mempunyai kemampuan pendingin yang sangat tinggi dan menyebar di ruangan secara merata. Bahkan AC ini mampu mendinginkan ruangan yang luas dan ramai, apakah Kamu tertarik nih?

 

5. Panasonic CS ZN5WKP

 

Untuk yang terakhir ada dari brand Panasonic dengan type CS ZN5WKP yang memiliki daya low watt, jadi tagihan listrik Anda di rumah pun hemat. AC ini mampu mendinginkan ruangan dengan baik dengan ruangan yang sangat luas sekalipun dan bisa mendinginkan ruangan secara merata.

 

Itu dia beberapa rekomendasi AC 1/2 PK low watt att yang bisa kami rangkum. Jadi,yang mana pilihan Anda? (*)

Sumber: