Daftar Harga AC 1 PK Terbaru 2024 dengan Fitur Canggih dan Low Watt

Daftar Harga AC 1 PK Terbaru 2024 dengan Fitur Canggih dan Low Watt

Daftar Harga AC 1 PK Terbaru--

RADAR TEGAL - Artikel ini akan membahas tentang harga AC 1 PK yang bisa menjadi bahan pertimbangan ketika akan membelinya. Untuk kamu yang ingin membeli AC baru bisa menyimak artikel ini hingga selesai.

Hal yang perlu diperhatikan ketika akan membeli sebuah barang yaitu salah satunya harga AC 1 PK. Hal ini harus disesuaikan dengan dana yang kamu miliki dan sesuai dengan kebutuhan.

1 PK menjadi standar utama ketika memilih AC karena hemat listrik dan sudah cukup untuk kebutuhan. Karena itulah, banyak yang mencari informasi harga AC 1 PK terbaru sebagai bahan acuan sebelum pergi membeli ke toko.

Kini sudah ada banyak pilihan AC di pasaran yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan dan dana yang kamu miliki. Dan berikut ini harga AC 1 PK yang wajib kamu ketahui sebelum memtuskan untuk membelinya.

BACA JUGA: Rekomendasi AC 1/2 PK Low Watt Terbaik dengan Harga Murah dan Ramah Lingkungan

Daftar harga AC 1 PK terbaru

1. AC Sharp AH-A9UDL Split 1 PK

Pertama ada AC Sharp AH-A9UDL Split 1 PK yang memiliki sertifikasi kualitas dan keamanan yang terjamin. AC ini memiliki desain yang modern dan cocok untuk diletakkan dimana saja.

AC ini juga dapat membuat seluruh ruangan menjadi dingin secara menyeluruh. Untuk harga, AC ini ada di kisaran Rp4.110.000.

2. AC 1 PK Samsung AR10RYFHAWKNSE Split

Selanjutnya ada AC 1 PK Samsung AR10RYFHAWKNSE Split yang mampu untuk mendinginkan ruangan secara soft dan nyaman. AC ini juga mampu untuk mengatur suhu ruangan dengan kondisi sekitarnya karena memiliki fitur auto swing louver.

AC ini lumayan diminati oleh masyarakat karena kualitasnya. AC ini memiliki harga sekitar Rp6.433.000.

BACA JUGA: 5 Perbedaan AC Inverter dan Non Inverter, Mana yang Lebih Baik untuk Dinginkan Ruangan?

3. AC Panasonic CS-PU9UKP Standard Inverter

Sumber: