Motor Listrik Mirip Vespa Akan Segera Dirilis, Sekali Cas Bisa Tempuh Jarak 127 Kilometer

Motor Listrik Mirip Vespa Akan Segera Dirilis, Sekali Cas Bisa Tempuh Jarak 127 Kilometer

Motor Listrik Mirip Vespa - Bajaj Chetak 2024--

RADAR TEGAL - Banyak motor listrik mirip vespa di tahun 2024 ini, apalagi skuter ini sangat fenomena. Dengan berbagai fitur canggih banyak orang yang mencari motor listrik.

Motor listrik mirip Vespa yang segera hadir adalah Bajaj Chetak listrik 2024. Motor ini memiliki banyak kualitas, dan bisa tersambung dengan ponsel.

Jadi kami akan memberi informasi mengenai motor listrik mirip Vespa tersebut. Jika Anda penasaran bisa simak artikel ini hingga selesai. 

Berikut review motor listrik mirip Vespa yang dapat Anda ketahui dibawah ini.

BACA JUGA: Kiat Mudah Merawat Baterai Motor Listrik Agar Tahan Lama dan Tidak Mudah Rusak, Catat ya

Model kekinian dengan teknologi mutakhir

Bajaj Auto baru saja merilis skuter listrik terbaru, Bajaj Chetak model years 2024 di pasaran India. Bajaj Chetak 2024 yang masih menganut desain sama seperti model sebelumnya, yakni ala skuter Italia.

Bajaj Chetak akan ditawarkan dalam dua varian Premium dan Urbane, yang mengalami perubahan besar di bagian powertrain dan fitur. Di semua varian, Bajaj melengkapi unitnya dengan fitur standar.

Diantaranya meliputi rem cakram di depan, tiga mode berkendara, soket pengisian daya ponsel, dan lampu LED. Selain itu, ada perangkat baru bernama TecPac yang bisa meningkatkan kemampuan mode Hill Hold, juga mode mundur, dan perlindungan air sesuai standar IP67.

Harga motor listrik mirip Vespa

Bajaj Chetak listrik 2024 kini dilengkapi motor penggerak BLDC 4,25 kW. Varian Urbane dibanderol sekitar Rp 20 jutaan. 

Sementara itu, varian Premium ditanami baterai lebih besar 3,2 kWh sehingga menjamin jangkauan maksimal 127 km dan kecepatan 73km/jam. Harganya sekitar Rp 26 jutaan.

Lalu, layar TFT 5 inci berwarna yang terkoneksi ke ponsel pintar menjadi pembeda varian premium. Pengisian daya dengan charger 800W onboard hanya butuh waktu 30 menit.

mBACA JUGA: Motor Listrik Polytron 2024 Inovasi Otomotif yang Memukau Siap Hajar Pasar Tanah Air

Sumber: