Mending Nabung Mulai Sekarang, Bocoran Harga New Suzuki APV 2024 Sudah Diprediksi Bakal Segini

Mending Nabung Mulai Sekarang, Bocoran Harga New Suzuki APV 2024 Sudah Diprediksi Bakal Segini

Bocoran harga New Suzuki APV 2024--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Belakangan ini forum otomotif di hebohkan dengan berita mengenai APV yang akan segera mendapat gen terbaru. Bocoran harga New Suzuki APV 2024 juga ikut menjadi hot topik lantaran MPV baru ini memiliki potensi yang besar melawan King MPV Alphard.

Sebelumnya, APV adalah MPV boxy yang memiliki desain minimalis dan sederhana. Menariknya, MPV ini akan segera mendapat generasi terbaru yang akan dirilis tahun ini. Maka dari itu bocoran Harga New Suzuki APV 2024 sontak menjadi hot topik yang sedang ramai di perbincangkan.

Bocoran harga New Suzuki APV 2024 ini sebenarnya belum di umumkan secara resmi. Namun jika melihat berbagai keunggilan yang dimiliki MPV tersebut, harganya mungkin cukup mahal namun tetap kompetitif.

Nah daripada penasaran, mending langsung simak saja penjelasan bocoran harga New Suzuki APV 2024 melalui pembahasan di bawah ini. 

BACA JUGA:Tantang Kehebatan Suzuki APV, Ini 5 PR yang Harus Dikerjakan Daihatsu Luxio Agar Bisa Menang

Bocoran harga New Suzuki APV 2024

Sebelumnya APV generasi terbaru ini, adalah lanjutan dari APV gen lawas yang sudah lama berada di Indonesia. Adapun MVP ini dikenal sebagai mobil mulit guna yang cocok untuk digunakan berbisinis atau berusaha.

Selain itu, APV juga dikenal sebagai saingan terberat Daihatsu Luxio lantarana penampilannya sangat mirip satu sama lain. Terlebih kedua mobil juga mengadopsi mesin yang sama yakni mesin berkapasitas 1.500cc.

Nah kembali ke topik utama menganai bocoran harga New Suzuki APV 2024, walaupun belum di umumkan secara resmi, harga dari MPV ini akan menjadi kejutan. Pasalnya, MPV ini tetap mempertahankan stigmanya sebagai mobil dengan harga terjangkau.

Bocoran harga dari Suzuki APV 2024 yang akan segera dirilis ini berkisar senilai Rp218,4 jutaan. Namun angka ini masih dalam kategori prediksi, belum bisa sepenuhnya di jadikan patokan untuk harga asli APV 2024.

BACA JUGA:Ingin Tandingi KIng MPV? 4 Keunggulan Toyota Alphard 2024 Ini Mungkin Bisa Jadi PR buat Suzuki APV Terbaru

Sedikit spesifikasi New Suzuki APV 2024

Selesai membahas bocoran harga New Suzuki APV 2024, berikut adalah bocoran dari sedikit sesifikasi yang akan dimiliki oleh APV, di bawah ini:

1. Desain

Sumber: