Rekomendasi AC Portable Midea 1/2 PK Terbaik, dengan Fitur Super Cool dan Desain Minimalis

Rekomendasi AC Portable Midea 1/2 PK Terbaik, dengan Fitur Super Cool dan Desain Minimalis

Rekomendasi AC Portable Midea 1/2 PK Terbaik, Dengan Fitur Super Cool dan Desain Minimalis--

RADAR TEGAL - AC portable Midea 1/2 PK terbaik menjadi salah satu alternatif bagi kamu yang ingin mempunyai solusi pendingin ruangan tanpa proses instalasi yang rumit. Keunggulan utama dari AC ini yaitu dapat digunakan untuk mendinginkan ruangan yang sedang sampai besar.

Dengan menggunakan AC portable Midea 1/2 PK terbaik, kamu juga bisa menghemat penggunaan daya listrik. Selain itu AC portable ini juga mempunyai desain yang compact dan minimalis tidak membutuhkan banyak ruang untuk penyimpanannya.

Satu lagi kelebihan AC portable Midea 1/2 PK terbaik adalah teknologi canggih yang dimilikinya. Dengan fitur-fitur terkini, seperti pengaturan suhu digital dan timer otomatis, kamu dapat mengatur tingkat kesejukan sesuai kebutuhan masing-masing.

Selain itu harga yang terjangkau juga menjadi daya tarik lain dari AC portable Midea 1/2 PK terbaik. Walaupun sudah dilengkapi dengan teknologi tinggi, kamu sudah bisa mendapatkan AC terbaik dari Midea, mulai dari Rp2 jutaan saja.

BACA JUGA: 6 AC Portabel Terbaik 2024, Punya Tenaga Tinggi Kuat Dinginkan Ruangan Besar dengan Harga Terjangkau

Rekomendasi AC Portable Midea 1/2 PK Terbaik

AC Portable Midea sendiri sudah mempunyai banyak produk AC Portable dengan berbagai variasi yang berbeda. Salah satu produk yang terkenal adalah AC Portable Midea 1/2 PK, simak berikut ini beberapa pilihan terbaik untuk variasi AC portable dari Midea tersebut :

1. AC Midea MPHA-05 CRN7 1/2 PK

AC Midea ini mampu beroperasi secara optimal untuk ruangan berukuran 10 m2 dengan kecepatan kipas mencapai 280 m3/jam. AC ini mengonsumsi daya ketika digunakan sekitar 1200 watt dengan dimensi produk berukuran 329 x 318 x 634 mm.

AC dari Midea ini mempunyai berat sekitar 24 kg, cukup ringan dan mempermudah kamu saat memindahkan atau melakukan proses instalasi AC tersebut. Midea memberikan garansi 5 tahun untuk suku cadang dan 10 tahun untuk kompresor, untuk menjamin kualitasnya.

Walaupun AC portable, Midea MPHA-05 CRN7 sudah dilengkapi dengan refrigerant tipe R290, cukup untuk membuat AC ini tetap ramah lingkungan. Untuk temperatur suhunya, AC portable ini bisa memberikan suhu diantara 17 derajat sampai 35 derajat celcius.

BACA JUGA: Cara Kerja AC Portabel yang Benar, Lakukan Hal ini Agar Punya Kinerja Maksimal dan Tahan Lama

AC ini mempunyai kelebihan yaitu sudah dilengkapi dengan remote control, instalasinya yang sangat mudah dan dilengkapi dengan kontrol kecepatan angin. Bahkan AC Midea ini juga sudah dilengkapi dengan fitur sleep mode.

Harga AC Midea MPHA-05 CRN7 1/2 PK bisa kamu dapatkan mulai dari Rp2,9 juta.

2. AC Midea 1/2 PK Low Watt MSFO-05CRLN2-32

AC ini mempunyai kapasitas 5.000 Btu/h yang membutuhkan daya listrik 340 watt yang lebih hemat dibanding AC Midea tipe sebelumnya. AC portable ini juga dilengkapi dengan refrigerant R32 generasi terbaru.

Kamu juga bisa mendapatkan informasi cepat jika terjadi kebocoran pipa pada AC Midea ini, karena sudah dilengkapi dengan sistem proteksi dan CIA. AC ini juga sudah dilengkapi dengan mode sleep yang dapat disesuaikan dengan pola tidur kamu.

Selain itu, AC ini juga mempunyai fitur Turbo Cool yang membuat proses pendinginan berlangsung dengan cepat. Bahkan AC Midea ini juga sudah mempunyai fitur Automatic Self Cleaning yang dapat membuat kualitas udara lebih bersih.

BACA JUGA: 6 AC Portabel Terbaik 2024, Punya Tenaga Tinggi Kuat Dinginkan Ruangan Besar dengan Harga Terjangkau

Harga AC Midea 1/2 PK Low Watt MSFO-05CRLN2-32 mulai dari Rp2,4 juta.

Dari kedua rekomendasi AC portable Midea 1/2 PK terbaik tersebut, kamu bisa memilih AC mana yang akan kamu gunakan. Keduanya memang mempunyai harga dan spesifikasi yang tidak jauh berbeda.

Namun, salah satu yang bisa menjadi pilihan terbaik adalah tipe low watt yang mempunyai fitur hemat daya lebih baik. Dengan begitu kamu bisa mendapatkan rekomendasi AC portable Midea 1/2 PK terbaik tanpa perlu takut boros listrik. (*)

Sumber: