Rekomendasi AC dengan Fitur Self Cleaning Terbaik, Udara Lebih Bersih dan Sehat

Rekomendasi AC dengan Fitur Self Cleaning Terbaik, Udara Lebih Bersih dan Sehat

Rekomendasi AC Dengan Fitur Self Cleaning Terbaik, Udara Lebih Bersih dan Sehat--

RADAR TEGAL – Kamu wajib tahu rekomendasi AC dengan fitur Self Cleaning terbaik berikut ini agar kamu bisa mendapatkan AC terbaik. Dimana Self Cleaning sendiri merupakan fitur AC yang sangat memudahkan penggunanya.

Mengetahui rekomendasi AC dengan fitur Self Cleaning terbaik berikut ini, kamu bisa mendapat pilihan AC yang lebih bermanfaat. Karena dengan fitur Self Cleaning, kamu tidak perlu terlalu sering membersihkan AC untuk menjaga kualitas udaranya.

Maka dari itu penting bagi kamu untuk mengetahui rekomendasi AC dengan fitur Self Cleaning terbaik berikut ini. Dengan begitu kamu bisa memilih AC terbaik yang memudahkan kamu saat menggunakannya setiap hari.

Baca artikel tentang rekomendasi AC dengan fitur Self Cleaning terbaik ini hingga tuntas. Sehingga, anda akan mendapatkan gambaran spesifikasi AC tersebut. 

Rekomendasi AC Dengan Fitur Self Cleaning Terbaik

BACA JUGA:Rekomendasi AC 2 Jutaan Terbaik 1/2 PK untuk Dinginkan Rumah, Dijamin Hemat Listrik

1. AC Midea Standard 1 PK MSAF09CRN2

Midea AC Standard 1 PK MSAF09CRN2 mempunyai kapasitas sebesar 9.000 Btu/h dan menggunakan daya listrik sekitar 800 Watt. Selain itu, AC Midea ini juga suah menggunakan refrigerant R32 untuk membuatnya ramah lingkungan.

AC Midea ini mempunyai desain dengan warna putih dan dimensi yang 78 x 29 x 36 cm), sangat mudah dipasang tanpa membutuhkan banyak ruang. AC ini sangat unggul dengan fitur self cleaningnya yang mampu membuat udara menjadi lebih sehat.

Midea memberikan garansi produk selama 5 tahun dan garansi kompresor selama 10 tahun untuk AC Midea Standard 1 PK MSAF09CRN2. Selain itu, AC ini juga sudah dilengkapi dengan lapisan anti-karat Gold Fin pada evaporator dan kondensor.

Harga AC Midea Standard 1 PK MSAF09CRN2 mulai dari Rp 2.7 juta saja.

BACA JUGA:Daftar AC Dinding Polytron, Informasi Spesifikasi dan Harga untuk Anda

2. AC Polytron PAC 05VH

Polytron PAC 05VH 1/2 PK mempunyai kapasitas pendinginan sebesar 5000 Btu/h, dirancang untuk memberikan pendinginan optimal dalam ruangan berukuran hingga 10m2. AC ini juga sudah menggunakan refrigerant R32.

Sebagai tipe standar, AC ini menggunkan daya listrik sekitar 390 watt membuatnya termasuk dalam AC yang hemat listrik. Ukurannya untuk unit indoor yaitu 850 × 320 × 260 mm dan unit outdoor 780 × 530 × 315 mm.

AC Polytron ini sudah mempunyai fitur Low Voltage sehingga bisa beroperasi walau dalam tegangan rendah hingga 180v. Selain itu AC ini juga dilengkapi teknologi i-Feel sehingga AC bisa membaca suhu ruangan dengan akurat untuk mengatur suhu yang tepat.

Polytron memberikan garansi produk 3 tahun dan garansi kompresor selama 10 tahun, memberikan rasa tenang kepada penggunanya. Bahkan AC ini juga sudah dilengkapi dengan anti karat pada evaporator dan kondensor.

BACA JUGA:5 Hal yang Membuat Pinjol Blacklist Nasabahnya dan Sama Sekali Tidak Bisa Pinjam Uang

Tentunya AC ini juga dilengkapi dengan fitur Self Cleaning, yang membuat AC dapat membersihkan debu dan kotoran sampai kuman menjaga kualitas udara tetap bersih. Harga AC Polytron PAC 05VH mulai dari Rp 4.1 juta.

3. AC Gree F5S

AC Gree F5S dapat beroperasi dengan daya listrik sebesar 350 Watt (220-240 V) dengan kapasitas pendingin mencapai 5.000 Btu/h. AC ini mempunyai desain modern dengan dimensi unit indoor yaitu 704 x 260 x 185 mm, sementara unit outdoor 710 x 293 x 450 mm.

Selain itu, AC Gree ini juga mempunyai bobot ringan untuk unit indoor sekitar 11 kg dan outdoor sekitar 26 kg. Dengan ukurannya yang compact, bisa memudakan AC ini ketika pemasangan dan kamu juga tidak membutuhkan banyak ruang saat memasangnya.

Gree F5S memberikan garansi sparepart selama 5 tahun dan garansi kompresor selama 10 tahun. AC ini sudah dilengkapi dengan fitur hemat listrik, fitur cepat dingin dan tingkat kebisingan yang rendah.

BACA JUGA:5 Rekomendasi AC 1/2 PK Terbaik 2024, Apakah Ada Produk Incaran Anda?

AC ini sudah dilengkapi dengan fitur Mass Air Supply yang membuat AC lebih cepat menyebarkan udara dingin secara merata. Ada juga fitur Power Drop untuk menjaga performa AC agar tetap optimal walau digunakan setiap hari.

Fitur Smart-Cleaner juga diterapkan pada AC Gree ini untuk membuatnya dapat memberikan udara yang lebih bersih dan sehat. Harga AC Gree F5S ini bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 4 jutaan.

Nah, itulah beberapa rekomendasi AC dengan fitur Self Cleaning terbaik yang harus kamu ketahui.(*)

Sumber: