Kulkas Samsung 2 Pintu Terbaik Paling Anyar, Fitur-fiturnya Lengkap Tapi Low Budget

Kulkas Samsung 2 Pintu Terbaik Paling Anyar, Fitur-fiturnya Lengkap Tapi Low Budget

Rekomendasi Kulkas Samsung 2 Pintu Terbaik--

RADAR TEGAL - Kulkas adalah salah satu peralatan rumah tangga yang banyak dicari oleh ibu-ibu. Karena itu kami akan berikan rekomendasi kulkas Samsung 2 pintu terbaik.

Rekomendasi kulkas Samsung 2 pintu terbaik ini masih umum digunakan dan sudah terbukti keawetannya. Jadi jika Anda penasaran bisa simak artikel ini hingga selesai ya.

Apalagi dengan banyaknya brand kulkas yang tersedia di pasaran membuat Anda bimbang dalam memilih. Namun Brand Samsung merupakan rekomendasi kulkas terbaik di 2 pintu.

Selain terkenal dengan awetnya, haranya juga cukup lumayan. Berikut rekomendasi kulksa Samsung 2 pintu terbaik yang dapat Anda pilih dibawah ini.

BACA JUGA: Lunasi PBB-P2 Tercepat, 55 Desa Diganjar Hadiah Motor, Smart Tv, Printer, hingga Kulkas

Rekomendasi kulkas Samsung 2 pintu terbaik

1. Samsung RT19

Rekomendasi kulkas Samsung 2 pintu terbaik yang pertama adalah Samsung RT19. keunggulan kulkas ini adalah kedap udara sehingga lebih bersih serta dapat memasok udara dingin secara merata ke segala Sisi kulkas. 

Selain itu, Samsung melengkapi kulkas ini dengan lapisan antibakteri pada segel silikon.  Kemudian, untuk menyimpan bahan makanan Anda bisa mengandalkan rak tempered glass yang dapat menahan beban hingga 150 kg.

Selain itu, kulkas satu ini juga sudah memiliki fitur no frost sehingga tidak akan ada salju yang menumpuk didaam kulkas salju ini. Kulkas satu ini mengkonsumsi listrik sebesar 100W.

Untuk harganya, Kulkas Samsung RT19 ini dibandrol dengan harga sekitas 3,5 jutaan saja.

2. Samsung RT25

Kulkas Samsung RT25 adalah kulkas 2 pintu dengan kapasitas 250 liter. Kulkas ini dilengkapi dengan teknologi Digital Inverter Compressor yang hemat energi dan tahan lama.

Kulkas ini juga dilengkapi dengan fitur All Around Cooling yang membuat suhu kulkas lebih merata. Selain itu, kulkas ini juga memiliki fitur No Frost yang mencegah makanan membeku.

Sumber: