5 Rekomendasi Dishwasher Terbaik dan Hemat Listrik, Cuci Piring Jadi Lebih Cepat dan Praktis

5 Rekomendasi Dishwasher Terbaik dan Hemat Listrik, Cuci Piring Jadi Lebih Cepat dan Praktis

Dishwasher terbaik dan hemat listrik 2024--

2. SEMIKRON T1 Table Top Dishwasher

Keunggulan dari mesin pencuci piring otomatis dari produk Semikron T1 ini adalah instalasinya yang mudah. Tanpa perlu Anda lakukan pemasangan keran air maupun keran pembuangan. 

Terdapat pipa pengisian air yang dapat tersambung ke pipa keran air dengan sambungan pipa ukuran setengah inci dan pipa pembuangan hanya perlu diletakkan ke dalam tempat cuci piring untuk pembuangan air kotor.

BACA JUGA: 5 Mesin Cuci 2 Tabung Rp1 Jutaan Terbaik, Andalan Emak-emak Nyuci Irit Gak Bikin Tagihan Listrik Menjerit

Proses pencucian produk dishwasher terbaik ini hanya memerlukan waktu 30-45 menit, namun tergantung mode yang dipilih, mode standard atau mode cepat. Dengan produk dari Semikron, Anda dapat mencuci piring makin bersih dengan pemanas untuk membersihkan noda membandel dan fitur multi angle nozzle yang menyiram alat makan dari segala arah.

3. ARISTON LFC3C26X Dishwasher

Dishwasher Ariston ini memiliki desain yang lebih ringkas, dengan kapasitas pencucian yang lebih besar dibandingkan mecin pencuci piring biasa. Serta dilengkapi 14 slot pencucian untuk memudahkan Anda dalam mengkategorikan peralatan masak sehingga Anda tidak hanya bisa mencuci piring, mangkok, serta sendok dan garpu saja. 

Untuk ruang yang disediakan cukup luas sehingga dapat Anda gunakan untuk mencuci alat masak, misalnya panci, wajan, sampai ke jejeran pisau dan telenan. Keunggulan dishwasher ini juga bebas bising sehingga aman untuk kamu yang memiliki bayi di rumah.

Dishwasher dengan desain elegan cocok untuk catering

4. BEKO Dishwasher DFN 16410X

Keunggulan Beko dishwasher ini memiliki desain elegan dengan warna perak mengkilap yang cantik dan bisa memperindah interior dapur. Untuk penggunaannya mudah karena terdapat panel kontrol sentuh yang sederhana, serta susunan tombol yang tidak merumitkan.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Merk Mesin Cuci Daya Rendah, Ga Buat Kantong Jebol!

BEKO Dishwasher DFN 16410X juga sudah menggunakan fitur Ionizer yang tersembunyi sehingga bau dari piring pun bisa hilang dalam hitungan menit. Dijamin bau-bau menyengat dan keras dari makanan jenis seafood maupun buah durian, serta asam cuka bisa disapu dengan sempurna berkat fitur tersebut.

5. GETRA KDW-600 N

Mesin cuci piring ini cocok untuk restoran atau catering dengan kebutuhan skala besar, seperti piring, mangkuk, gelas, sendok dan garpu, sekaligus peralatan dapur lainnya. Dengan kapasitas yang besar, tentunya ditunjang dengan pompa cuci yang kuat untuk menyapu seluruh noda pada peralatan dapur kamu.

Sumber: