Mitsubishi XForce 2024 Segera Hadir dan Siap Berpetualang di Berbagai Medan

Mitsubishi XForce 2024 Segera Hadir dan Siap Berpetualang di Berbagai Medan

Mitsubishi XForce 2024--

RADAR TEGAL - Mitsubishi XForce 2024 akan segera hadir dengan performa handalnya sekaligus cocok di berbagai medan. Hal tersebut membuat para pecinta SUV tertarik dengan kedatangannya. 

Apalagi Mitsubishi XForce 2024 ini memiliki kabin luas dan desain yang lebih berani daripada generasi sebelumnya. Hadir dengan konsep “teman terbaik untuk kehidupan yang menyenangkan”, mobil ini memiliki fitur canggih.

Jadi jika Anda penasaran dengan Mitsubishi XForce 2024, bisa simak artikel ini hingga akhir ya. Kami akan memberikan ulasan mengenai mobil SUV ini yang siap dibawa pulang Anda.

Berikut review Mitsubishi XForce 2024 yang dapat Anda ketahui dibawah ini.

BACA JUGA: Bocoran Kelebihan dan Kekurangan New Mitsubishi Pajero Sport 2024, Harga yang Mahal Sebanding dengan Fiturnya

Mitsubishi XForce 2024 

Desain eksterior mobil ini memperlihatkan perisai dinamis yang kuat pada bagian depan, diperkuat dengan lampu LED berbentuk L dengan aksen celah, menghadirkan identitas Mitsubishi yang kuat.

Fender flare yang berotot dan garis karakter yang mengekspresikan kekuatan menambah kesan dinamisme pada SUV ini.

Dimensi yang ideal dengan whellbase dan ground clearance terbaik di kelasnya menambah daya tarik Mitsubishi XForce 2024 sebagai SUV kompak yang tangguh. 

Masuk ke dalamnya, interior hitam dominan dengan jok bergaya sporty dan panel layar monolitik besar. Layar ini menjadi fitur unggulan untuk mengakses informasi dan hiburan di dalam mobil, sementara ruang kaki yang memuaskan dan fleksibilitas penambahan bagasi menjadi daya tarik tambahan. 

Dibekali dengan mesin 4A91 MIVEC DOHC 16 katup berkapasitas 1.499 cc, XForce 2024 menghasilkan tenaga dan torsi yang memadai, menyesuaikan karakternya sebagai SUV. Tenaga sebesar 104 Ps dan torsi 141 Nm memberikan performa yang cukup memuaskan.

BACA JUGA: New Mitsubishi Pajero Sport 2024 Diprediksi Bakal Rajai Segmen SUV, Ini Alasan Kuatnya

Demikian review Mitsubishi XForce 2024 yang segera hadir dengan performa handal. Semoga bermanfaat.(*)

Sumber: