Cara Mudah Setting Tv Android Secara Cepat, Ikuti Langkah-Langkahnya!

Cara Mudah Setting Tv Android Secara Cepat, Ikuti Langkah-Langkahnya!

cara mudah setting tv android secara cepat--

RADAR TEGAL - Cara setting tv android dengan mudah dan cepat banyak dicari para pengguna yang bingung dengan android tvnya, karena pada umumnya tv ini berbeda dengan tv digital.

Namun Anda tidak perlu khawatir cara setting tv android dengan mudah dan cepat, pasalnya semua settingan apapun hanya tinggal mengikuti langkah-langkah berikut.

Maka dari itu karena terlalu sering menggunakan tv pada umumnya yang hanya tinggal menyalakan dan tidak perlu melakukan setting apapun yang hanya menyalakan tombol power saja tv siap untuk Anda tonton.

Untuk Anda yang sering menggunakan tv konvensional, sehingga terasa sulit untuk bisa menonton channel pada tv android. Kami akan membagikan beberapa tips atau cara setting tv android dengan mudah dan cepat.

BACA JUGA: Bosan Tampilan Tv Android? Simak Cara Mengubah Tv Android Menjadi Tv Digital Tanpa Set Top Box

Cara setting tv android dengan mudah dan cepat

Zaman modern seperti ini pabrikan tv semakin berbondong menjadikan varian modern sehingga dapat menyaingin smart tv lainnya.

Kemudian android tv memasuki jenis terbaru masa kini yaitu smart tv dengan basis sistem operasi android, namun jangan khawatir kami akan memudahkan Anda dalam setting android tv.

1. Setting melalui android TV.com/Setup

Pastikan Anda terhubung dengan jaringan internet atau wifi serta memiliki akun google.

Namun jika tv Anda bukan salah satu tv android, Anda perlu menyiapkan beberapa elemen seperti kabel hdmi, perangkat eksternal android tv, satu tv monitor dengan support hdm dan mendukung HDCP.

2. Hubungkan android tv

Jika Tv Anda sudah berbasis fitur android, Anda tinggal menyambungkan stop kontak seperti biasanya dengan remote yang ada.

Tetapi jika fitur tv terpisah, maka Anda perlu menyiapkan beberapa hal dalam setting android tv seperti matikan terlebih dahulu monitor kalian, kemudian sambungkan pada perangkat android ke monitor dengan hdmi dan sambungkan tv pada stop kontak.

Sumber: