Profil Juara 1 Putri Pemilihan Duta Kampus UPS 2024, Ternyata Punya Hobi Ini

Profil Juara 1 Putri Pemilihan Duta Kampus UPS 2024, Ternyata Punya Hobi Ini

Juara 1 putri pemilihan Duta Kampus UPS Tegal 2024--

RADAR TEGAL - Aulia Agda Meyvania, 22 tahun berhasil menjadi Juara I Putri Pemilihan Duta Kampus Universitas Pancasakti Tegal (UPS) Tahun 2024. Mahasiswi Program Studi Bimbingan Konseling pun menjadi pusat perhatian, saat dirinya diumumkan menjadi juara dalam Grand Final beberapa waktu lalu.

Pemilihan Duta Kampus UPS Tegal 2024 sendiri diselenggarakan di Aula Kampus II UPS, Jalan Perintis Kemerdekaan, Kamis 28 Desember 2023 lalu. Bagi Aulin, ini merupakan kontes yang kedua yang diikutinya.

Sebab, sebelum pemilihan Duta Kampus UPS Tegal 2024, dirinya juga mengikuti kegiatan serupa yang digelar tahun lalu. Saat itu, dia menjadi juara favorit, karena mendapatkan 

Belajar dari itu, Aulin kemudian termotivasi memperbaiki kekurangan. Upayanya pun membuahkan hasil dengan terpilih sebagai Duta Kampus UPS 2024.

BACA JUGA:2 Mahasiswa Terpilih Jadi Duta Kampus UPS Tegal 2024, Ini Profilnya

"Saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dekan FKIP, Dr Yoga Prihatin MPd, Ketua Progdi BK Mulyani MPd, Guru Besar Prof Dr Sitti Hartinah DS MM. Serta seluruh dosen, serta keluarga, teman, dan orang terdekat yang telah memberikan dukungan penuh, sehingga saya bisa mencapai titik ini,"katanya.

Setelah terpilih menjadi Duta Kampus, dirinys pun berjanji akan menjadi figur yang tetap low profile. Serta menyatu dengan mahasiswa lainnya. 

“Saya ingin menjadi sahabat mahasiswa agar bisa bersama-sama mengharumkan nama Universitas Pancasakti Tegal,”kata Aulin.

Aulin juga bertekad akan menjaga nama baik kampusnya yakni UPS. Anak pasangan Nurul Hidayah dan Wira Indra Cahya juga mengajak seluruh mahasiswa untuk menjadi generasi bernilai. 

BACA JUGA:Prodi Pendidikan IPA FKIP UPS Tegal Terakreditasi Unggul, Dekan: Siap Menuju World Class Faculty

"Yakni generasi yang tidak hanya bermodalkan penampilan. Namun juga pengetahuan dan perilaku,"ujar juara 1 Pemilihan Duta Kampus UPS Tegal 2024 itu.

Duta Kampus UPS Tegal 2024 itu juga memiliki moto hidup bukan hanya beauty, tapi juga brain dan behaviour. Rupanya, Aulin juga mempunyai hobi bernyanyi, membaca buku, dan merawat kucing itu. (*)

Sumber: