Ingin Membeli AC, Lihat Harga AC 1 PK yang Murah dan Berkualitas

Ingin Membeli AC, Lihat Harga AC 1 PK yang Murah dan Berkualitas

Harga AC 1 PK yang Ramah Kantong--

RADAR TEGAL - PK AC merupakan satuan tenaga pada AC untuk membuat ruangan menjadi dingin secara maksimal. Terdapat beberapa PK serta harganya yang berbeda, yaitu 1/2 PK, 3/4 PK, 1 PK, dst. Sebab itu artikel kali ini akan membahas mengenai harga AC 1 PK

Tentunya AC dengan 1 PK sendiri mempunyai tenaga yang lebih besar untuk mendinginkan ruangan jika dibandingkan dengan AC 1/2 PK, yaitu dengan kekuatan 9.000 BTU. Namun tenang saja, harga AC 1 PK tidak terlalu jauh berbeda dengan AC 1/2 PK.

Perlu diingat bahwa supaya dingin yang dihasilkan dapat terasa secara maksimal, tempatkan AC di ruangan dengan luas yang sesuai. AC 1 PK dapat digunakan untuk ukuran maksimal ruangan yaitu 18 m2. Dengan harga AC 1 PK, Anda dapat dengan mudah membuat ruangan anda menjadi lebih sejuk.

Selain PK yang berkekuatan hingga 9.000 BTU, AC ini juga memiliki kelebihan. Salah satunya karena harga AC 1 PK cukup terjangkau, juga karena kelebihannya yang hemat energi. Asalkan digunakan dalam ruangan yang sesuai.

BACA JUGA: BACA JUGA:5 Rekomendasi AC 1 PK Terbaik 2024, dari Mulai Panasonic sampai LG Teknologi Terkini

Berikut harga Air Conditioner 1 PK:

Tentunya setiap brand mempunyai harga dengan keunggulan kualitasnya masing-masing. Selanjutnya di bawah ini jenis AC 1/2 PK beserta harganya.

1. AC Split 1 PK Changhong - CSC 09NVB4

Dengan berbagai macam fitur, AC yang satu ini hanya dihargai sekitar Rp 2,8 juta. Fitur tersebut, diantaranya menggunakan Refrigerant R32 untuk lingkungan yang lebih baik karena potensi perusak ozon 0. Selain itu juga mempunyai Evaporator Self-Clean, yang berguna untuk membersihkan secara otomatis agar terhindar dari jamur dan bakteri.

Masih terdapat beberapa fitur lainnya seperti dilengkapi dengan LED Display, Smart Mode. AC Changhong yang satu ini juga jelas memiliki penukaran panas yang lebih baik dan kedap udara. Sebab itu juga mengurangi kebisingan.

AC satu ini juga didukung dengan bebera mode seperti cool, dry, fan. Serta terdapatnya perlindungan korosi ganda.

BACA JUGA: BACA JUGA:5 AC 1 Jutaan Terbaik yang Cocok untuk Usaha Kos-kosan, Cepat Dingin dan Irit Daya Listrik

2. AC Midea 1 PK Standard R32 Series

Midea menetapkan untuk harga AC 1 PK ini sebesar Rp 3 jutaan. AC ini mempunyai beberapa fitur, salah satu peneyejuk udara yang juga menggunakan refrigerant R32 yang ramah lingkungan. Selain itu AC ini mempunyai kelebihan berupa Self-Diagnose, di mana secara otomatis mesin penyejuk udara akan menunjukan kerusakan yang terjadi pada AC itu sendiri.

Sumber: