Spesifikasi Realme C67, HP 2 Jutaan yang Anti Ngelag untuk Bermain Game Berat Plus

Spesifikasi Realme C67, HP 2 Jutaan yang Anti Ngelag untuk Bermain Game Berat Plus

Sikat Pasar Hp 2 Jutaan, Ini Nih Spesifikasi Realme C67 yang Sanggup Lahap Game Berat Plus --Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Spesifikasi Realme C67 bawakan kejutan dengan fitur dan performanya yang sangat luar biasa powerfull. Adapun dengan harga Rp2 jutaan, Realme benar-benar akan menyikat pesaing-pesaingnya di kelas Hp 2 jutaan.

Baru-baru ini, Realme secara resmi meluncurkan hp terbarunya di pasar Indonesia. Berada di segmen entry level, Spesifikasi Realme C67 pun tidak main-main, hp ini memberikan nilai plus pada calon konsumen dengan menawarkan fitur yang unggul.

Adapun senjata andalan spesifikasi Realme C67 ini adalah pada kamera utamanya yang berukutan 108 MP. Selain itu, kamera utama ini didukung dengan sensor zoom 3 x menambah nilai plus dari saudaranya yang menggunakan jaringan 5G.

Lebih jelas mengenai spesifikasi Relamme C67 ini, simak penjelasan lengkap pada babak penjelasan spesifikasi, di bawah ini.

BACA JUGA: Realme GT Neo 6 Dilengkapi dengan Spesifikasi Tinggi, Cocok Sasaran Para Gaming

Spesifikasi Realme C67

Perlu diketahui bahwa Realme C67 ini terbagi menjadi dua varian yakni varian 8/128 GB dan varian 8/256GB.

Prosesor

Masalah prosesor, Realme C67 ditenagai oleh chipset Snapdragon 685, yang dirilis oleh Qualcomm pada Maret 2023. Prosesor ini diklaim menawarkan peningkatan kinerja untuk produktivitas dan gaming, serta performa yang sangat baik dalam aktivitas multimedia dan fotografi.

Kapasitas Memory

Realme C67 tersedia dalam dua varian, yaitu RAM 8GB/128GB dan RAM 8GB/256GB. Kedua varian ini memiliki RAM utama 8GB yang didukung oleh RAM dinamis hingga 8GB. Dengan fitur ini, Realme C67 dapat memiliki RAM hingga 16GB. Untuk penyimpanan internal, Realme C67 menawarkan pilihan 128GB dan 256GB yang sangat besar.

Layar

Realme C67 memiliki layar LCD IPS berukuran 6,72 inci dengan resolusi FHD+ (1080 x 2400p) dan refresh rate 90Hz. Kombinasi ini memberikan pengalaman visual yang cukup memuaskan, baik untuk menonton film, mengedit video, maupun bermain game. 

Refresh rate 90Hz membuat layar Realme C67 terasa lebih halus dan responsif, terutama saat digunakan untuk bermain game. Namun, layar LCD IPS tidak secerah layar AMOLED, sehingga warna-warna yang ditampilkan mungkin tidak akan sehidup layar AMOLED.

Sumber: