4 Merk Air Fryer Watt Rendah Terbaik, Hasil Gorengan Jadi Lebih Sehat

4 Merk Air Fryer Watt Rendah Terbaik, Hasil Gorengan Jadi Lebih Sehat

4 Merk Air Fryer Watt Rendah Terbaik, Hasil Gorengan Jadi Lebih Sehat (pict:istockphoto)--

RADAR TEGAL - Air fryer adalah barang elektronik hasil penerapan teknologi terbaru yang bisa digunakan untuk memasak makanan tanpa minyak. Pada artikel di bawah ini kami akan memberikan rekomendasi 4 merk air fryer watt rendah terbaik, bisa kalian jadikan referensi sebelum membeli.

Diketahui penggunaan air fryer yang bisa memasak tanpa menggunakan minyak ini akan membuat hasil gorengan jadi lebih sehat. Jika tertarik untuk membeli silakan simak rekomendasi 4 merk air fryer watt rendah terbaik berikut.

Penggunaan minyak yang berlebih pada saat menggoreng makanan, jika dikonsumsi terus menerus dapat berpotensi menimbulkan suatu penyakit seperti kolestrol. Agar lebih sehat, banyak masyarakat mulai beralih menggunakan 4 merk air fryer watt rendah terbaik yang akan dibahas di sini.

Apa saja merk air fryer watt rendah terbaik yang membuat hasil gorengan jadi lebih sehat? Simak penjelasan berikut ini:

BACA JUGA:Daftar 5 Merk Air Fryer Harga Rp1 Jutaan Kualitas Mantul, Bisa Buat Manggang Ayam Bakar Tahun Baruan

4 Merk air fryer watt rendah terbaik

1. Mecco

Pertama, merk yang akan kami rekomendasikan datang dari Mecco. Air fryer satu ini dibanderol mulai dari harga Rp 2 jutaan.

Kalian akan hemat membayar tagihan listrik jika memilih air fryer dari mecco ini. Hal tersebut karena mecco hanya pakai daya listrik sebesar 650 watt saja.

Tampilannya yang estetik membuat banyak ibu - ibu yang tertarik membeli. Tak sampai sana saja, fryer canggih ini termasuk golongan produk berstandar SNI loh!

2. Mito

Kedua, merk air fryer watt rendah terbaik datang dari Mito dengan tipenya AF2. Barang elektronik satu ini dibanderol mulai dari harga Rp 800 ribuan saja.

BACA JUGA:Rekomendasi Air Fryer yang Bagus dan Murah Berkualitas

Harganya yang terjangkau ditambah daya pemakaian listrik rendah, membuatnya laris terjual di pasaran. Diketahui besaran daya listrik air fryer dari mito ini hanya 150 - 800 watt saja.

Sumber: