Tecno Spark 20 Pro, Smartphone Baru dengan Spesifikasi Tangguh dan Harga Terjangkau

Tecno Spark 20 Pro, Smartphone Baru dengan Spesifikasi Tangguh dan Harga Terjangkau

Foto: Tecno Spark 20 Pro/Tangkapan layar gsmarena.com--

RADAR TEGAL Tecno, vendor smartphone asal Tiongkok, baru-baru ini merilis smartphone terbaru mereka, Tecno Spark 20 Pro. Simak sampai tuntas untuk selengkapnya.

Melalui akun Instagram resmi Tecno Mobile, Tecno Spark 20 Pro akan dirilis dalam waktu dekat. Lebih tepatnya tanggal 3 Januari 2024, hal ini tentunya menjadi kabar baik bagi Anda yang menantikan HP ini.

Tecno Spark 20 Pro menawarkan sejumlah fitur unggulan dan spesifikasi yang membuatnya menonjol di pasar smartphone saat ini. Diantaranya seperti chipset kencang, layar besar, dan lain sebagainya.

Berikut ini beberapa keunggulan dari smartphone terbaru Tecno Spark 20 Pro:

BACA JUGA:Spesifikasi Lengkap Tecno Pova 5, Ponsel Gaming Terbaru dengan Spek Gahar Hanya Rp2 Jutaan

Performa tangguh dengan chipset MediaTek Helio G99

Spark 20 Pro ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G99 yang memiliki kecepatan maksimal 2,2 GHz. Chipset ini memberikan performa yang lebih tinggi dibandingkan Spark 20 yang menggunakan Helio G85.

Performa tangguh ini membuat Tecno Spark 20 Pro menjadi pilihan yang ideal untuk pengguna yang menginginkan kinerja yang lebih tinggi dalam menjalankan berbagai aplikasi dan tugas.

Desain yang elegan dan varian warna menarik

Spark 20 Pro memiliki desain yang elegan dan stylish. Layarnya berukuran 6,78 inci dengan resolusi full HD Plus dan refresh rate 120Hz.

Desain layarnya juga menonjol dengan adanya punch hole untuk kamera depan 32 megapiksel. Tersedia dalam empat pilihan warna, seperti Moonlight Black, Frosty Ever Sunlight Blues, dan Magic Skin Green.

Layar besar dan baterai tahan lama

Tecno Spark 20 Pro dilengkapi dengan layar luas 6,78 inci yang memberikan pengalaman multimedia yang memukau. Smartphone ini juga memiliki baterai berkapasitas besar, yakni 5000mAh, yang didukung oleh teknologi pengisian cepat 33W.

BACA JUGA:Review Tecno POVA 5 HP Gaming, Main PUBG Lancar Jaya Harga Rp2 Jutaan!

Sumber: