Daftar Harga Varian Wuling Air EV 2022, Apakah Masih Worth It Dibeli?

Daftar Harga Varian Wuling Air EV 2022, Apakah Masih Worth It Dibeli?

Daftar Harga Varian Wuling Air EV 2022, Apakah Masih Worth It Dibeli? (SS Youtube Oto Driver)--

RADAR TEGAL - Wuling air ev 2022 merupakan mobil listrik yang kehadirannya selalu menjadi pusat perhatian. Hal tersebut dapat dilihat sejak awal peluncurannya di bulan Agustus 2022 lalu, membuat masyarakat antusias untuk mendapatkan mobil ini.

Wuling air ev 2022 di tahun 2023 ini masih kerap kali ada yang menanyakan soal pembeliannya, apakah masih worth it di beli atau tidak. Nyatanya mobil listrik ini masih cocok untuk menemani mu berkendara karena statusnya yang masih terbilang baru.

Wuling air ev 2022 ini diketahui punya 3 buah varian yang bisa kalian pilih menyesuaikan dengan budget yang dimiliki. Harga termurahnya bisa kalian dapatkan di harga Rp 230 jutaan sedangkan yang termahalnya di harga Rp 300 jutaan.

Tak usah berlama - lama lagi yuk kita masuk saja ke pembahasan daftar harga varian wuling air ev 2022, apakah masih worth it dibeli?

BACA JUGA:Spesifikasi Mobil Listrik Wuling Sedan Pertama, Miliki Pilihan Mesin Hybrid dengan Harga Terjangkau

Varian mobil listrik wuling air ev 2022

Seperti yang sudah kita bahas sebelumnya, mobil dari wuling keluaran tahun 2022 ini punya 3 buah varian. Yang mana varian pertamanya pertama bernama Air Ev Long Range Charging, tipe keduanya bernama Long Range, dan tipe terakhirnya bernama Standard Range.

Mobil listrik ini diketahui punya desain mewah nan elegan, yakin deh pasti kamu bakal kepincut. Hal tersebut dibuktikan dengan penjualannya di Tanah air lalu yang laris menjual hingga 1.887 unit.

Bahkan wuling tipe yang dikeluarkan tahun 2022 tersebut penjualannya di Indonesia dikatakan menjadi mobil listrik pertama yang paling laku diantara para pesaing - pesaingnya. Kebanyakan orang berminat meminang mobil listrik ini selain karena desain nya yang mewah, juga karena termasuk kendaraan listrik yang ramah lingkungan.

Jika kalian termasuk salah satu penggemarnya, yuk simak daftar harga variannya tersebut.

BACA JUGA:4 Mobil Listrik Wuling Terbaru yang akan Hadir 2024 di Indonesia, Harga Jualnya Mulai Rp300 Jutaan

Daftar harga wuling air ev 2022

1. Long Range Charging

Pertama, ada varian termahalnya dengan penjualnya di harga Rp 300 jutaan.

Sumber: