5 Kamera HP Samsung Paling Jernih, Kualitasnya Tak Kalah Cling dengan Boba iPhone

5 Kamera HP Samsung Paling Jernih, Kualitasnya Tak Kalah Cling dengan Boba iPhone

Kamera HP Samsung Paling Jernih--

RADAR TEGAL - Apa saja kamera HP Samsung paling jernih? Samsung, sebagai produsen smartphone ternama, telah membuktikan dirinya sebagai pionir dalam dunia kamera smartphone yang mumpuni. 

Dengan keunggulan kamera yang dimiliki, tidak heran banyak HP Samsung yang berhasil masuk dalam daftar HP kamera terbaik di seluruh dunia, bahkan kamera HP Samsung paling jernih ini mampu saingi iPhone.

Dalam artikel ini, Radar Tegal akan membahas lima kamera HP Samsung paling jernih yang mungkin bisa membuat penggemar iPhone tergoda untuk beralih.

1. Samsung Galaxy S23 Ultra

Salah satu flagship terbaru dari Samsung, Galaxy S23 Ultra, yang dirilis pada tahun 2023, memimpin daftar kamera HP Samsung paling jernih dengan kamera utama berkekuatan 200 MP. 

BACA JUGA: Spoiler Spesifikasi HP Samsung Galaxy A55 5G 2024, Dapat Penyegaran Ekstra Dibanding Pendahulunya

Resolusi ini mencatatnya sebagai kamera smartphone dengan resolusi tertinggi di dunia saat ini. Tak hanya itu, kamera ini menunjukkan kinerja luar biasa dalam menghasilkan foto tajam dan detail, bahkan di kondisi cahaya rendah. 

Tidak hanya terpaku pada kamera utama, Galaxy S23 Ultra juga dilengkapi kamera ultrawide 12 MP, kamera telephoto 108 MP, dan kamera periskop 10 MP.

2. Samsung Galaxy Z Flip 4

Kamera HP Samsung paling jernih yang ke dua. Pada tahun 2023, Samsung kembali menggebrak dengan merilis Galaxy Z Flip 4, HP lipat dengan kamera utama 12 MP. 

Meskipun angka ini mungkin terdengar lebih rendah dibandingkan dengan Galaxy S23 Ultra, namun Galaxy Z Flip 4 mampu menghasilkan foto yang jernih dan tajam. Tak lupa, kamera ultrawide 12 MP turut mendukung kemampuan fotografi perangkat ini.

BACA JUGA: Spesifikasi Hp Samsung Galaxy S23 Ultra yang Kalahkan Kamera iPhone 14, Ternyata Harganya Segini

3. Samsung Galaxy Z Fold 4

Kamera HP Samsung paling jernih yang ke tiga. Galaxy Z Fold 4, saudara sekaligus penerus dari Galaxy Z Flip 4, juga memamerkan kamera utama 50 MP yang menonjolkan kualitas foto yang mengesankan. 

Sumber: