Bingung Cara Berlangganan Netflix di Smart TV? Simak Tutorialnya Lengkapnya di Sini

Bingung Cara Berlangganan Netflix di Smart TV? Simak Tutorialnya Lengkapnya di Sini

Bingung Cara Berlangganan Netflix di TV Anda? Simak Tutorialnya Berikut--

RADAR TEGAL - Di zaman yang serba modern seperti sekarang, banyak orang yang sudah beralih ke smart TV yang menyediakan lebih banyak fitur di dalamnya. Smart TV menyediakan berbagai layanan yang kita sukai, mulai dari Youtube, Spotify, layanan streaming film hingga bermain game termasuk berlangganan Netflix.

Menonton film bersama keluarga sambil menikmati camillan merupakan salah satu kegiatan favorit saat di rumah. Berlangganan Netflix menjadi salah satu lifestyle lain yang muncul belakangan ini.

Netflix adalah salah satu platform streaming legal yang menawarkan berbagai fitur seperti film, serial, hingga acara televisi. Cara berlangganan Netflix di TV kita juga cukup mudah.

Kamu tinggal ikuti cara berlangganan Netflix di TV yang akan diulas dalam tulisan ini. Untuk mengetahuinya, baca sampai akhir ya.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Android TV Murah dengan Fitur Mantap, Cocok untuk Netflix and Chill

Selain berlangganan Netflix di televisi, sebenarnya Netflix juga bisa diakses melalui berbagai perangkat media lain. Seperti smartphone, laptop, tablet, dan Smart TV.

Aplikasi Netflix menyediakan tayangan dengan berbagai genre, mulai dari drama, lifestyle, hingga reality show. Tidak hanya itu, netflix juga menghadirkan film-film seperti dokumenter, konten sejarah, konten komedi hingga film anak-anak.

Berikut ini tutorial berlangganan Netflix di smart TV yang wajib kamu simak. 

Tutorial berlangganan Netflix di smart TV

Sebelum menikmati berbagai layanan di platform Netflix, langkah pertama yang harus kita lakukan adalah mendaftar dan berlangganan netflix di Smart TV kita. Untuk menghubungkan Netflix di Smart TV, kita tentunya membutuhkan koneksi internet untuk mengakses berbagai layanan di dalamnya.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Film Netflix Terbaik 2023 untuk Mengisi Waktu Luang

Biasanya smart TV sudah dilengkapi dengan aplikasi Netflix, sehingga kita tidak perlu menginstalnya terlebih dahulu. Namun, jika aplikasi Netflix belum terpasang, kita dapat menginstal Netflix aplikasinya melalui toko aplikasi di Smart TV

Proses unduh Netflix di smart TV

Mulailah dengan memasukkan alamat email atau nomor telepon aktif, dan kamu akan menerima tautan aktivasi untuk melanjutkan proses pendaftaran. Kemudian muncul beberapa paket langganan yang bisa kamu pilih sesuai dengan keinginan.

Sumber: