Televisi Pintar Semakin Digemari, Simak Spesifikasi Smart TV Samsung Lengkap di Sini

Televisi Pintar Semakin Digemari, Simak Spesifikasi Smart TV Samsung Lengkap di Sini

Televisi Pintar Semakin Digemari, Simak Spesifikasi Smart TV Samsung Disini--

RADAR TEGAL - Spesifikasi Smart TV Samsung yang terbilang unggul adalah kemampuannya untuk menampilkan beragam konten di luar dari saluran TV konvensional. Smart TV Samsung memungkinkan pengguna untuk mengakses layanan video on demand (VOD) seperti Netflix, Amazon, YouTube, juga streaming musik seperti Spotify, dan berbagai konten permainan dan olahraga yang dapat dinikmati sesuai keinginan.

Bahkan, layanan siaran TV kabel dan satelit berbayar juga dapat diakses melalui aplikasi streaming yang tersedia di Galaxy Store atau Google Play. Itulah beberapa fitur dan keunggulan yang ditawarkan dalam spesifikasi Smart TV Samsung. Dengan keunggulan yang dimiliki spesifikasi Smart TV Samsung, televisi ini menjadi pilihan tepat di era TV digital karena menyediakan berbagai keunggulan yang memenuhi kebutuhan konsumen.

Fitur-fitur canggih seperti variasi ukuran layar, prosesor bertenaga tinggi, resolusi tinggi dan beberapa fitur tambahan lain yang menjadi daya tarik dalam spesifikasi Smart TV Samsung. Karenanya, televisi pintar ini banyak diminati pembeli.

Bagi Anda yang berencana untuk membeli Smart TV, berikut beberapa rekomendasi terbaik dari Smart TV Samsung beserta spesifikasi dan kelebihannya.

BACA JUGA:5 Cara Membedakan Smart TV dan Android TV yang Paling Mudah, yang Awam Bisa Gampang Paham

BACA JUGA:Cara Mengubah TV LED Menjadi Smart TV dengan Mudah Tanpa Pusing, Simak Langkah-langkahnya

Spesifikasi Smart TV Samsung dan rekomendasi produk

1. Smart TV Samsung 55 Inch Neo QLED 4K QA55QN90A. 

Samsung Neo QLED 4K merupakan TV kelas premium terbaru dengan teknologi Quantum Matrix yang mendukung Quantum mini LED. Ukuran LED yang lebih kecil mampu menghasilkan tingkat kontras gambar yang lebih tinggi dan lebih tajam

Keunggulan dari Smart TV samsung tipe ini meliputi layar berukuran 75 inci dengan resolusi 4K (3840 x 2160px) dengan teknologi Quantum Matrix. Televisi ini juga didukung oleh tenaga Neo Quantum Processor 4K dan  dilengkapi dengan panel layar Anti-Reflection

Fitur-fitur menarik lainnya seperti Object Tracking Sound+ (OTS+), Motion Xcelerator Turbo+, Super Ultrawide GameView & GameBar, menjadikan TV samsung jenis ini semakin digemari.

2. Smart TV Samsung 85 Inch QLED 8K UHD QA85Q950TS. 

Televisi QLED 8K Q950TS ini memiliki resolusi layar 7680 x 4320px (8K), empat kali lebih tajam daripada TV 4K lainnya. Layar besar dengan Infinity Screen menghasilkan bezel yang hampir tidak terlihat di tepi layar.

BACA JUGA:4 Cara Gampang Menghubungkan Laptop ke Smart TV Tanpa Harus Koneksi Internet dan Wi-fi

Sumber: