Daftar Mobil Terbaru 2024 yang Siap Meluncur, Ada Apa Saja?

Daftar Mobil Terbaru 2024 yang Siap Meluncur, Ada Apa Saja?

Foto: Rekomendasi mobil terbaru 2024/Tangkapan layar chevrolet.com--

RADAR TEGAL Ingin membeli mobil terbaru di tahun 2024? Berikut adalah beberapa rekomendasi mobil terbaru yang akan dirilis tahun depan.

Beberapa rekomendasi mobil terbaru 2024 yang akan dirilis Anda dapat memilihnya. Pada rekomendasi mobil terbaru ini terdapat mobil listrik dan konvensional.

Apa saja rekomendasi mobil terbaru 2024 yang akan diluncurkan? Simak hingga akhir untuk selengkapnya.

Berikut rekomendasi mobil terbaru 2024 yang akan dirilis. Cek di bawah ini:

BACA JUGA:Keunggulan Chery Omoda EV5, Performa Mobil Listrik yang Melebihi Kenyamanan Mesin Konvensional

Toyota Land Cruiser

Toyota Land Cruiser adalah SUV mewah yang populer di kalangan penggemar off-road. Mobil ini akan kembali tahun depan dengan harga yang lebih murah sekitar $30.000 dari model sebelumnya.

Chevrolet Blazer EV

Chevrolet Blazer EV adalah SUV listrik yang akan bersaing dengan Tesla Model Y dan Ford Mustang Mach-E. Mobil ini akan tersedia dalam berbagai trim dan varian, termasuk basis LT dan tiga pilihan drivetrain.

Volvo EX90 dan EX30

Volvo menambahkan kendaraan listrik ke lineup mereka dengan EX90 sebagai mobil tiga baris tujuh kursi terbesar dan EX30 sebagai SUV kompak terkecil. Kedua model ini mengalami penundaan, tetapi diharapkan akan dirilis pada akhir tahun depan.

Volkswagen ID.Buzz

Volkswagen ID.Buzz adalah van listrik yang terinspirasi dari van Tipe 2 tahun 1950. Mobil ini akan tersedia dalam dua konfigurasi: penggerak belakang motor tunggal dengan 282 hp atau penggerak semua roda motor ganda dengan 330 hp.

BACA JUGA:Daihatsu Sigra Mobil Keluarga yang Cocok untuk Temani Perjalanan, Simak Spesifikasi dan Harganya Terbarunya

Sumber: