Rekomendasi 4 AC Portable Minimalis yang Cepat Dingin, Watt Kecil dengan Harga Terjangkau

Rekomendasi 4 AC Portable Minimalis yang Cepat Dingin, Watt Kecil dengan Harga Terjangkau

AC portable minimalis yang cepat dingin--

RADAR TEGAL - AC portable minimalis yang cepat dingin pas banget untuk kamu yang punya budget pas-pasan. Meski ukurannya kecil tetapi perangkat ini cepat dingin juga loh.

AC portable minimalis yang cepat dingin juga memiliki watt yang kecil. Sehingga tidak terlalu menguras daya yang tidak boros.

Sehingga AC portable minimalis yang cepat dingin sangat cocok digunakan untuk anak kos atau digunakan di kamar.

Berikut rekomendasi AC portable minimalis yang cepat dingin yang bisa kamu gunakan. Simak artikel ini untuk informasi selengkapnya.

BACA JUGA:Tips Memilih AC Portable yang Benar dan Sesuai Kebutuhan, Utamakan Fungsi Bukan Sekadar Harga Murah

4 Rekomendasi AC portable minimalis yang cepat dingin

1. Artic Air Cooler

Pendingin ruangan ini memiliki ukuran yang minimalis serta harga yang terjangkau. Pendingin ruangan ini sangat cocok untuk kamar yang minimalis dan kecil.

Hal ini dikarenakan ukurannya yang sangat kecil tidak memakan tempat. Yang membuat perangkat yang satu ini sangat unik adalah terdapatnya 7 warna LED yang membuat tampilan semakin menarik.

Artic air cooler dilengkapi dengan fitur antimikroba yang membuat kuman kuman pada kabur. Ketika beroperasi, AC mini ini tidak menimbulkan suara yang berisik. Untuk harganya cukup terjangkau yakni sekitar Rp180.000.

2. Xiaomi AC Portable Microhoo

Ac mini Microhoo hadir dengan bodi yang kecil dengan bobot yang ringan. Dengan dua kombinasi itu tentu alat ini sangat mudah di bawa ke mana mana.

BACA JUGA:5 Rekomendasi TV LED Samsung Rp2 Jutaan Murah dan Berkualitas, Layar Jernih Halus

Pendingin ruangan ini memiliki dua fungsi yakni menyejukkan dan juga membersihkan udara sehingga kelembapan kamar terjaga. Mesin ini dilengkapi dengan kipas yang senyap.

Untuk harganya sendiri tidak terlalu mahal yaitu sekitar Rp350.000.

Sumber: