Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S21 Ultra, Segera Rilis Januari 2024

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S21 Ultra, Segera Rilis Januari 2024

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S21 Ultra, Segera Rilis Januari 2024-samsung-samsung

RADAR TEGAL – Bocoran terbaru spesifikasi Samsung Galaxy S21 Ultra berikut ini memuat informasi terbaru smartphone terbaru dari Samsung yang akan segera rilis pada Januari 2024 mendatang.

Menjelang peluncurannya, spesifikasi Samsung Galaxy S21 Ultra memang banyak membocorkan berbagai informasi tentang performa hingga kualitas kameranya yang semakin canggih.

Spesifikasi Samsung Galaxy S21 Ultra yang terbaru ini bisa menjadi referensi bagi kamu yang ingin mendapatkan ponsel pintar dari Samsung tersebut.

Bocoran Terbaru Spesifikasi Samsung Ggalaxy S21 Ultra

Samsung sedang bersiap untuk menghadirkan kejutan luar biasa dengan peluncuran Galaxy S24 Ultra. Berdasarkan bocoran terbaru, perhatian utama akan difokuskan pada kemampuan kamera ponsel pintar dengan spesifikasi tinggi ini.

BACA JUGA:4 HP Murah Merk Samsung Ini Cocok Buat Motret, Kameranya Jernih Bak DSLR

Bocoran terbaru menunjukkan bahwa fokus utama pada Samsung Galaxy S24 Ultra akan terletak pada kemampuan kameranya. Seri terbaru Galaxy S ini akan membawa beberapa fitur unggulan yang membuat para pecinta fotografi tidak sabar untuk menantikannya.

Dalam desain terbaru yang muncul, terlihat bahwa Samsung Galaxy S24 Ultra akan dilengkapi dengan empat kamera belakang yang sangat mengesankan. Kamera utama Samsung Galaxy S24 Ultra memiliki kekuatan sebesar 200 MP.

Kemudian ada juga kamera ultrawide 12 MP, kamera telefoto 10 MP dengan kemampuan zoom optis 3x dan kamera telefoto 10 MP dengan zoom optis 10x. Dengan kombinasi ini, pengguna dapat menikmati hasil jepretan yang luar biasa dan memuaskan.

Menurut sumber terpercaya Ice Universe, Samsung Galaxy S24 Ultra dilaporkan membawa dua fitur kamera revolusioner. Fitur pertama adalah Night Mode yang ditingkatkan, yang mampu menghasilkan foto berkualitas tinggi bahkan dalam kondisi minim cahaya.

BACA JUGA:Dampak yang Terjadi Jika Daihatsu Sigra Tidak Menggunakan Pertamax, Beserta Cara Perawatan

Kabarnya, Samsung berencana mempersingkat durasi pemrosesan gambar pada mode malam ini sehingga proses pengambilan foto menjadi lebih cepat. Kemudian yang kedua adalah mode kamera 200 MP dengan dukungan optimisasi kecerdasan buatan (AI).

Galaxy S24 series dikabarkan akan menyajikan fitur kecerdasan buatan (AI) yang dapat mengurangi noise dalam video, meningkatkan stabilitas, pencahayaan, dan berbagai peningkatan lainnya.

Hal tersebut bisa terjadi berkat penggunaan chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3 for Galaxy pada Galaxy S24 Ultra

Selain fitur kamera yang mengagumkan, bocoran sebelumnya juga mengungkapkan kehadiran fitur Photo Remaster. Dengan adanya Photo Remaster, pengguna dapat mengoptimalkan dan menyempurnakan gambar mereka sesuai dengan preferensi masing-masing.

BACA JUGA:3 Merk AC Portable 1 PK Terbaik 2023 dan Populer di Indonesia, Bisa Bikin Sejuk dengan Cepat

Spesifikasi Samsung Galaxy S24 Ultra

Samsung Galaxy S24 Ultra hadir dengan layar berteknologi AMOLED berukuran 6,8 inci dengan resolusi tinggi mencapai 1440 x 3200 piksel. Kamera utamanya memiliki resolusi sebesar 200 MP, sementara kamera Ultrawide-nya memiliki kekuatan 12 MP.

Ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3, ponsel ini menjanjikan kinerja yang cepat dan responsif. RAM sebesar 16 GB hadir untuk mendukung multitasking dan menjalankan aplikasi berat dengan lancar.

Baterainya berkapasitas besar yaitu 5.000 mAh dan mendukung teknologi fast charging 45 watt dan pengisian daya yang cepat. Untuk penyimpanan, Samsung Galaxy S24 Ultra memberikan pilihan yang luas dengan varian 1 TB atau 2 TB.

Dengan dimensi 162,3 x 79 x 8,6 mm, ponsel ini memiliki desain yang elegan dan ramping, memberikan kenyamanan dalam genggaman. Kamu bisa mendapatkan Samsung Galaxy S24 Ultra dengan harga mulai dari Rp 18,5 jutaan.(*)

Sumber: