3 Merk AC Portable 1 PK Terbaik 2023 dan Populer di Indonesia, Bisa Bikin Sejuk dengan Cepat

3 Merk AC Portable 1 PK Terbaik 2023 dan Populer di Indonesia, Bisa Bikin Sejuk dengan Cepat

3 merk AC portable 1 PK terbaik 2023 dan populer di Indonesia-Lazada-

RADAR TEGAL – Artikel ini memberikan 3 rekomendasi merk AC portable 1 PK terbaik 2023 dan populer di Indonesia. Pilihan AC portable ini juga bisa membuat ruangan sejuk secara merata dengan cepat.

Merk AC portable 1 PK ini sudah memiliki kualitas terbaik yang bisa Anda beli di 2023. Tiap produk ini memiliki masing-masing kelebihannya yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan.

Lewat rekomendasi 3 merk AC portable 1 PK terbaik di 2023 ini diharapkan bisa membantu Anda yang sedang mencari penyejuk ruangan praktis, dengan harga yang masih terjangkau. Selain itu kemampuannya yang bisa membuat udara di ruangan lebih terasa bersih.

Berikut 3 merk AC portable 1 PK terbaik 2023 yang bisa jadi pertimbangan Anda. Pastikan Anda menyimak sampai akhir.

3 merk AC portable 1 PK terbaik 2023

Pilihan AC portable 1 PK ini bisa Anda dapatkan di e-commerce dengan perkiraan harga yang tidak jauh beda, serta merknya sudah cukup populer di Indonesia.

BACA JUGA : Tips Mencegah AC Portable Bocor dengan Mudah Bisa Anda Coba, Simak Selengkapnya

1. Midea AC portable 1 PK

Merk ini memiliki beberapa keunggulan yang menjadikannya salah satu AC portable yang bisa Anda beli. Mulai dari ada fitur auto swing, sleep mode, timer, serta super ionizer yang bisa membuat udara dalam ruangan lebih bersih.

Belum lagi ia mudah dipindahkan karena adanya roda di 4 sisinya. Filter AC ini bisa dicuci dan digunakan lagi. 

Tidak hanya itu, AC ini memiliki lapisan anti karat gold fin pada evaporator dan kondensor yang membuat produk jadi lebih tahan lama. 

Ditambah lagi ia memiliki self diagnosis and auto protection yang bisa mendeteksi jika ada masalah pada AC. Untuk kisaran harganya sendiri di e-commerce kisaran Rp4 jutaan.

2. Sharp AC Portable 1 PK

Merk AC portable 1 PK terbaik 2023 dan populer di Indonesia selanjutnya dari Sharp. Salah satu fitur unggulan produk ini adalah turbo cool, yang bisa mendinginkan ruangan dengan cepat sejak pertama kali dihidupkan.

Sumber: