Beri Semangat, Walikota Tegal dan Forkopimda datangi Petugas di Gereja serta Pos Nataru

Beri Semangat, Walikota Tegal dan Forkopimda datangi Petugas di Gereja serta Pos Nataru

Walikota Tegal Dedy Yon Supriyono dan Forkopimda monitoring pengamanan dan pelaksanaan ibadah natal--

RADAR TEGAL - Walikota Tegal Dedy Yon Supriyono bersama Forkopimda mendatangi sejumlah petugas yang berjaga di sejumlah pos serta beberapa gereja Minggu, 24 Desember 2023 sore. Tujuannya, untuk melihat langsung pelaksanaan Pengamanan Natal dan Tahun Baru serta pelaksanaan ibadah di Gereja yang menyelenggarakannya.

Dalam kesempatan itu, Walikota Tegal Dedy Yon dan Forkopimda juga memberikan bingkisan kepada petugas yang berjaga. Harapannya, itu dapat memberikan semangat kepada mereka.

Walikota Tegal Dedy Yon saat mendatangi petugas di pos pengamanan mengatakan pihaknya berharap pelaksanaan ibadah Natal bisa berjalan lancar. Dirinya juga menyampaikan agar petugas bisa tetap semangat dalam menjalankan tugas. 

"Selamat bertugas dan tetap semangat. Semoga lancar dalam menjalankan tugasnya,"ujar Walikota Tegal.

BACA JUGA:Walikota Tegal Minta Masyarakat Gunakan Hak Pilih untuk Menaikan Tingkat Partisipasi dalam Pemilu 2024

Sementara itu, turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Tegal Kota, AKBP Rully Thomas, Dandim 0712/Tegal, Letkol Inf Suratman, Danlanal Tegal, Letkol Laut (P) Adi Surono. Kemudian Ketua MUI Kota Tegal, K.H. Sobirin, Ketua FKUB Kota Tegal, Akhmad Firdaus Muhtadi, serta beberapa Kepala OPD terkait di Lingkungan Pemkot Tegal.

Demikian informasi terkait monitoring pelaksanaan pengamanan dan ibadah natal di Kota Tegal. Dalam kegiatan tersebut Walikota Tegal Dedy Yon bersama jajaran Forkopimda juga memberikan semangat kepada petugas yang berjaga. (*)

Sumber: